get app
inews
Aa Read Next : Geng Motor Mengamuk di Mekarsari Depok, Hancurkan Pintu dan Kaca Rumah Warga

Warga Komplek Raffles Hills Cimanggis Geger, Bos Telekomunikasi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Jum'at, 09 Juni 2023 | 15:15 WIB
header img
Warga Komplek Raffles Hills Cimanggis Blok EA1 No.15 RT6 RW 16, Harjamukti, Depok, Jawa Barat geger setelah bos telekomunikasi asal Korea ditemukan tewas.(Foto: Ilustrasi/Ist)

DEPOK, iNewsDepok.id - Warga Komplek Raffles Hills Cimanggis Blok EA1 No.15 RT6 RW 16, Harjamukti, Depok, Jawa Barat geger setelah bos telekomunikasi asal Korea ditemukan tewas di dalam rumah yang dikontrak di perumahan elite tersebut.

Korban inisial SSH (55) bos PT Korea Telekom Indonesia (KTI)  tewas tergantung pada Jumat (9/6/2023) pagi.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, pada Jumat siang tidak ada garis polisi yang dipasang di tempat kejadian. Namun dilaporkan bahwa polisi telah melakukan penyelidikan di tempat kejadian sebelum salat Jumat.

Dwiki, seorang petugas keamanan di RW 16 Raffles Hills, mengatakan bahwa berdasarkan rekaman kamera pengawas, WNA asal Korea tersebut melakukan tindakan bunuh diri pada Kamis (8/6) sekitar pukul 18.00 WIB. Namun, hal ini baru diketahui pada Jumat pagi ketika seorang karyawan hendak bekerja dan mencoba masuk.

"Kejadian bunuh diri sebenarnya terjadi kemarin Kamis sekitar pukul 6 sore berdasarkan rekaman CCTV. Namun baru diketahui Jumat pagi, pukul 8.30 WIB pagi ini ketika seorang karyawan hendak masuk kerja dan berusaha membuka pintu," kata Dwiki saat ditemui di perumahan mewah tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut