get app
inews
Aa Read Next : Bagus Maulana Iskandar, Ikut Bangun Kota Depok Lewat Jasa Konstruksi

Geng Motor Mengamuk di Mekarsari Depok, Hancurkan Pintu dan Kaca Rumah Warga

Minggu, 11 Februari 2024 | 17:54 WIB
header img
Pintu rumah warga di Jalan Radar Auri, Kampung Tipar RT 004, RW 010, Mekarsari, Cimanggis menjadi sasaran amukan geng motor. (Foto: iNews Depok/@ depokhari ini)

DEPOK, iNews Depok. id - Aksi teror geng motor kembali menghantui warga Depok. Kali ini, sebuah rumah di Jalan Radar Auri, Kampung Tipar RT 004, RW 010, Mekarsari, Cimanggis menjadi sasaran.

Kejadian mengerikan tersebut terjadi pada Minggu dini hari (11/2/2024) sekitar pukul 03.30 WIB. Sekelompok geng motor mengamuk. Rumah warga menjadi sasaran dengan pintu rusak dan kaca pecah.

Kejadian itu diunggah korban di Instagram @ depokhariini.

"Minta tolong min untuk diteruskan ke institusi terkait. Jam setengah 4 dini hari ada gengster ngerusuh pintu rumah saya sampai dibaretin min," tulis korban, dalam unggahannya di Instagram @ depokhariini, dikutip iNews Depok.

"Lokasi: Jl. Radar Auri, Kp. Tipar RT004 RW010, Mekarsari, Cimanggis, Depok. Gapura ke SDN Mekarsari 5, samping komplek koperasi. Udah coba telepon ke no Perintis yang di IG. Tapi nomor telepon yang ada di IG Perintis Depok tidak aktif," sambungnya.

Kejadian ini sontak membuat warga resah. Mereka merasa tidak aman dan terancam dengan aksi brutal geng motor yang kembali marak.

"Udah makin rusuh saja smpe pd berani msk kampung. sangat meresahkan," timpal warganet.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut