get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Tapos Bersedia Menjadi Tuan Rumah Lebaran Depok 2024

Kamis, 08 Juni 2023 | 09:58 WIB
header img
Lebaran Depok 2023. Foto : Diskominfo Kota Depok

DEPOK, iNewsDepok.id - Wilayah Tapos bersedia menjadi tuan rumah acara Lebaran Depok 2024. Abdul Mutolib selaku Camat Tapos mengatakan hal tersebut saat menanggapi Wali Kota Depok Mohammad Idris saat menutup gelaran Lebaran Depok 2023.

Mohammad Idris mengatakan, acara kebudayaan Lebaran Depok sudah tiga kali diadakan di wilayah barat dan untuk kedepannya akan dilakukan di wilayah timur seperti Cilodong dan Tapos.

“Jika tahun depan disepakati Kecamatan Tapos menjadi tuan rumah Lebaran Depok, kami siap. Terlebih event ini dapat membantu menjalankan roda ekonomi di wilayah Tapos,” kata Abdul Mutolib.

Abu menjelaskan potensi dari wilayah Tapos yang mencukupi dengan adanya lahan yang luas untuk digelarnya acara Lebaran Depok seperti Perumahan Podomoro, Leuwinanggung, Jatijajar atau di wilayah Cimpaeun.

Dengan ketersediaan lahan yang cukup, Abu lebih menyarankan Lebaran Depok dilaksanakan di Alun-Alun Kota Depok dikarenakan lokasinya yang strategis.

“Tetapi kalau saran saya, lebih baik di Alun-Alun Kota Depok, karena lokasinya berada di tengah, jadi warga yang berasal dari barat maupun timur bisa hadir pada event akbar tersebut,” tutupnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut