Logo Network
Network

Tolak Mentah-Mentah Jake Paul, Carl Froch Ingin Lawan Conor McGregor

Maoludy Fahri
.
Sabtu, 03 Juni 2023 | 10:02 WIB
Tolak Mentah-Mentah Jake Paul, Carl Froch Ingin Lawan Conor McGregor
Carl Froch mantan juara tinju kelas menegah super itu ingin lawan Conor McGregor mantan Petarung sensasional MMA. Foto : talkSPORT

JAKARTA, iNewsDepok.id - Carl Froch, mantan juara tinju kelas menengah super asal Inggris, telah menolak tawaran untuk melawan bintang media sosial dan petinju amatir yang sukses bertransformasi menjadi petinju profesional, Jake Paul

Sebagai gantinya, Froch mengungkapkan minatnya untuk menghadapi salah satu bintang UFC terkenal, Conor McGregor.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sports Sindonews, Froch mengatakan bahwa dia tidak tertarik untuk bertarung dengan Jake Paul. Menurut Froch, pertandingan melawan Paul tidak akan memberikan tantangan yang memadai dan tidak memiliki daya tarik yang cukup bagi dirinya.

“Dengar, saya tidak akan pernah kembali ke ring melawan petarung profesional yang berada di level profesional. Saya tidak akan pernah melawan seseorang seperti Callum Smith atau petinju kelas berat lainnya. Saya realistis, saya pensiun ketika saya hampir berusia 37 tahun, saya pensiun karena saya tidak bisa melakukannya lagi," kata Froch(1/6/2023). 

"Keinginan itu hilang, cedera mengejar saya, saya memiliki keluarga muda di rumah, saya tidak bisa bersaing di tingkat dunia lagi. Jadi untuk menjawab pertanyaan Anda, tidak. Saya tidak akan bertinju lagi dalam kapasitas profesional. Tapi saya tidak menganggap pertarungan dengan seseorang seperti Jake Paul sebagai pertandingan tinju profesional.”

"Saya mungkin akan bermain-main dengan Conor McGregor. Saya ingin Conor McGregor masuk ke ring tinju karena belakangan ini dia sedikit mengoceh. Dan dia membuat Eddie Hearn menyemangati dia di latar belakang, menertawakan setiap lelucon omong kosong yang dia buat, itu agak membosankan untuk didengarkan. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang bagus," ujar Froch di kutip dari talkSport,(1/6/2023).

Froch, yang pensiun pada tahun 2014 setelah kariernya yang gemilang dengan rekor 33 kemenangan (24 KO) dan 2 kekalahan, telah menjadi salah satu nama besar dalam dunia tinju. Dia meraih gelar juara dunia IBF dan WBA kelas menengah super selama masa karirnya yang cemerlang.

Sebagai gantinya, Froch menyatakan minatnya untuk bertarung dengan Conor McGregor, salah satu atlet terkenal dalam mixed martial arts (MMA). McGregor, yang juga berasal dari Irlandia, telah mencuri perhatian dunia tinju dengan pertandingannya melawan Floyd Mayweather Jr. pada tahun 2017.

Froch mengungkapkan bahwa pertarungan melawan McGregor akan menjadi tantangan yang menarik bagi dirinya dan akan memberikannya kesempatan untuk membuktikan kemampuannya dalam pertarungan lintas cabang olahraga.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi mengenai apakah McGregor akan menerima tantangan tersebut atau tidak. 

Pertarungan antara Froch dan McGregor, jika terjadi, pastinya akan menarik perhatian dunia tinju dan MMA serta menimbulkan banyak spekulasi dan diskusi di kalangan penggemar kedua olahraga tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini