get app
inews
Aa Read Next : Tim Polres Depok Hibur Gibran, Anak Kelaparan yang Viral di Bojonggede

Wow! Viral Kasus KDRT di Depok jadi Atensi Mahfud MD

Jum'at, 26 Mei 2023 | 14:40 WIB
header img
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto mengecek penangangan kasus KDRT di Polres Metro Depok, Kamis (25/5/2023). Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsDepok.id - Kasus saling lapor Pasutri di Depok mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) menyita perhatian publik.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto mengatakan, Menkopolhukam Mahfud Md memberikan atensi terhadap kasus tersebut.

"Pak Menkopolhukam sempat menelpon saya, coba diberikan atensi kami penydikan ini menjad atensi apapun. Apalagi kalau ada keluhan masyarakat," ujar Karyoto.

Viralnya kasus KDRT ini membuat banyak asumsi dari masyarakat. Mereka menilai penanganan yang dilakukan oleh Polres Metro Depok  tidak berimbang namun Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto menyebut penanganan yang dilakukan Polres Metro Depok masih dianggap wajar.

"Kelihatannya tidak berimbang, tapi alasannya benar juga, masih patut dan wajar terhadap apa yang dilakukan oleh penyidik dalam proses penyelidikan. Hanya saja, karena ada dua pihak yang saling melapor, ini ditangguhkan dulu" ucap Karyoto.

Menkopolhukam, Mahfud Md menghubungi Kapolda terkait kasus ini untuk memberikan atensi lebih dan menanyakan langsung soal kasus KDRT di Depok yang menjadi sorotan publik. Hal tersebut diungkap Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto ketika mengunjungi Polres Metro Depok untuk pengecekan penanganan perkara kasus KDRT ini, Kamis (25/5/2023.

"Apalagi kalau Menkopolhukam sudah menanyakan ke saya menjadi atensi beliau" katanya.  

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut