get app
inews
Aa Read Next : Viral Sempat Diduga Begal, Pengemudi Acungkan Sajam di Tol Tangerang Diamankan Polisi

Tak Harus ke Singapura, Cow Play Cow Moo (CPCM) Kini Hadir di Indonesia

Minggu, 17 September 2023 | 15:42 WIB
header img
Ki-ka: Rey Wilfred (Operational Manager Cow Play Cow Moo Indonesia), Daniel Darwin (Direktur Utama Cow Play Cow Moo Indonesia), dan Theobaldus Irel (General Manager Cow Play Cow Moo Indonesia). Foto: Cow Play Cow Moo Indonesia

TANGERANG, iNewsDepok.id - Kini tak perlu jauh-jauh lagi ke Singapura, tempat bermain asyik dan seru, Cow Play Cow Moo (CPCM) pertama di Indonesia, hadir di kawasan Serpong, Tangerang. Tepatnya di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong.

Hadirkan mesin-mesin permainan yang aman, nyaman, berkualitas, dan menghibur untuk seluruh anggota keluarga, CPCM yang memiliki 11 cabang di Singapura ini, menyediakan beragam merchandise official dari merek favorit terkemuka, sebut saja Disney, Sanrio, Marvel, DC, Nickelodeon, dan masih banyak lagi. 

"Merchandise berlisensi resmi, menjadi salah satu keunggulan CPCM karena tidak ada dan tidak dijual di tempat lain. Di sini kamu bisa mendapatkannya secara mudah, hanya dengan me-redeem tiket dari mesin-mesin permainan," kata Daniel Darwin, Direktur Cow Play Cow Moo saat peresmian pembukaan CPCM di Lantai 2 Carstensz Mall Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, 16 September 2023.

Diceritakan Daniel, cukup panjang persiapan yang mereka lakukan demi bisa menghadirkan CPCM di Indonesia, karena ambil brand dari luar negeri lumayan rumit.

"Persiapan start dari pihak Singapura sejak November 2022. Kita lakukan berbagai proses mulai dari negosiasi hingga pengiriman mesin-mesin permainan. Dan yang paling kompleks adalah proses pengiriman mesin dimana sempat ke-pending-pending," terang Daniel yang menargetkan akan membuka 10 cabang lagi CPCM di Indonesia. 

Dengan target jumlah pengunjung bisa mencapai 500-1000 saat weekend, Daniel optimis CPCM di Indonesia akan semakin besar di tahun depan.

"Dalam rangka soft launching, CPMC Indonesia di Carstensz Mall, baru menyediakan 200 unit mesin permainan namun dalam waktu dekat akan hadir 100 unit mesin permainan tambahan dengan pengalaman baru dan jadi daya tarik khusus. Kelebihan lain kita dibanding kompetitor adalah di sini kita berikan experience yang berbeda, cara main juga berbeda, bisa pakai koin atau token dan bisa pula pakai kartu yang hanya tinggal di-tap saja. Semudah itu," seru Daniel.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut