get app
inews
Aa Read Next : Unilever dan Alner Apresiasi Peran UMKM dalam Mengedukasi dan Mendorong Gaya Hidup Isi Ulang

Jacquelle Hadirkan Makeup Blind Box Pertama di Indonesia: Kolaborasi Seru dengan Princess Disney

Senin, 24 Juni 2024 | 15:31 WIB
header img
Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World - Surprise Edition Blind Box merupakan sebuah karya seni yang membawa keajaiban Disney ke dalam rutinitas kecantikan. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Jacquelle, brand kecantikan ternama di Indonesia, kembali menghadirkan gebrakan baru dengan meluncurkan Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World - Surprise Edition Blind Box

Kolaborasi spesial ini menandakan debut Jacquelle sebagai brand kecantikan lokal pertama di Indonesia yang menghadirkan konsep Blind Box Make up Set.

Lebih dari sekadar makeup, Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World - Surprise Edition Blind Box merupakan sebuah karya seni yang membawa keajaiban Disney ke dalam rutinitas kecantikan.

Koleksi ini terinspirasi dari tiga Princess Disney ikonik: Princess Aurora, Princess Jasmine, dan Princess Ariel.

Sebagai brand kecantikan lokal pertama di Indonesia yang memperkenalkan konsep Blind Box Make up Set, Jacquelle ingin merayakan keanggunan dan kesederhanaan perempuan Indonesia melalui koleksi tersebut.

Masing-masing Princess tampil dalam balutan gaun menawan yang dirancang khusus oleh Disney untuk menyoroti gaya elegan nan sederhana, sesuai dengan perempuan Indonesia.

Lianna Lie, Chief Marketing Officer Jacquelle mengatakan, "Kami bangga menjadi pelopor dalam memperkenalkan konsep blind box untuk make up set di Indonesia. Dengan menghadirkan Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World - Surprise Edition Blind Box, kami ingin terus menghadirkan inovasi dan produk berkualitas tinggi yang terinspirasi dari keanggunan dan kesederhanaan perempuan Indonesia."

Face Palette Unik

Koleksi Jacquelle Face Palette Disney Golden Princess Untold New World ini tidak hanya menawarkan kejutan ketika membuka kotaknya (blind box), tetapi juga dilengkapi dengan empat warna eyeshadow yang memukau dan dua blush on yang elegan.

Setiap warna dan tekstur produk memiliki karakteristik dan kepribadian masing-masing dari ketiga Disney Golden Princess.

Dimulai dengan Face Palette Aurora yang terinspirasi dari Princess Aurora dengan kecantikan dan keanggunan yang menawarkan 4 shade eyeshadow dan 1 ombre blush yang menggoda, yakni Grace, Wish, Dream, Enchanted, dan True Beauty.

Setiap shade dirancang untuk menciptakan look yang elegan, layaknya karakter Princess Aurora yang menawan.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut