get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

5 Artis yang Lahir dan Tinggal di Kota Depok

Rabu, 10 Mei 2023 | 06:51 WIB
header img
Ayu TIng TIng berkunjung ke negeri gingseng Korea Selatan. / Foto : instagram : @ayutingting92

JAKARTA, iNewsDepok.id - Banyak artis-artis ternama yang lahir dan tinggal di seluruh Indonesia khususnya di Ibu Kota Jakarta. Tak hanya di Ibu Kota, banyak artis populer yang karirnya masih melambung tinggi hingga sekarang tinggal di Kota Depok. Mulai dari aktror, penyanyi, serta komedian banyak yang tinggal di Kota Depok. 

Berikut ini beberapa artis populer yang memilih tinggal di Depok

  1. Ayu Ting Ting

Siapa yang tidak mengenal Ayu Ting Ting, penyanyi dangdut kondang tinggal di Gang Senggol, Depok, Jawa Barat. Ayu TIng Ting tinggal bersama orang tuanya dengan rumah yang mencolok dikarenakan di tengah perkampungan dengan halaman yang luas dan pagar kayu yang tinggi.

  1. Ammar Zoni

Aktor yang naik daun karena memerankan Rajo Langit di film 7 Manusia Harimau ini lahir di Kota Depok, Jawa Barat. Ia memilih meninggalkan rumahnya di Depok karena ingin meninggalkan masa lalunya yang kelam terkait kasus narkoba dan kini Ammar Zoni tinggal di Sentul.

  1. Arafah Rianti 

Arafah Rianti adalah seorang runner up Stand Up Comedy Academy dan aktris yang lahir di Depok, 2 September 1997. Arafah Rianti memiliki materi stand up yang mudah dicerna oleh para penggemar dan juga memilki ciri khas yang absurd di kalangan komika.

  1. Anang dan Ashanty

Memilki rumah yang mewah seharga puluhan miliar yang terletak di wilayah Cinere, Depok.  pasangan suami istri ini adalah musisi papan atas khususnya Anang Hermansyah yang menjadi juri di Indonesian Idol. 

  1. Gading Marten 

Mantan suami Gisel Anastasia ini memilki rumah yang berdekatan dengan Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat. Desain rumah Gading Martin menganut konsep open space berwarna putih, abu, dan hitam.

 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut