get app
inews
Aa Read Next : Mahalini Anggun Berbalut Kebaya dan Kain Batik Hijau Tua saat Dilamar Rizky Febian, Ini Detailnya

Pacaran Beda Agama, Mahalini Ikut Berpuasa Bareng Rizky Febian

Selasa, 12 April 2022 | 13:17 WIB
header img
Rizky Febian dan Mahalini (Instagram Mahalini)

DEPOK, iNewsDepok.id – Meski berpacaran beda agama, Mahalini tertarik ikut puasa Ramadhan bareng sang kekasih Rizky Febian. Hal ini kerap membuat Mahalini dianggap telah pindah agama.

Mahalini dan Rizky Febian, kerap berbuka puasa bersama di kediaman Rizky di Tambun Bekasi. Tak hanya berbuka puasa, Mahalini juga sering ikut berpuasa untuk sama sama merasakan tentang arti puasa Ramadhan.

Rizky pun memuji sikap yang ditunjukkan sang kekasih, lantaran ikut bertoleransi dan mau berpuasa bersamanya. Hal tersebut diungkapkan Rizky di kanal YouTube Sule Production.

"Lini ikut puasa. Jadi dia ikut puasa, kaya misalkan dia puasa sampai Maghrib ikut. Maksudnya dia jaga makan minum segala macam, tapi dia pengen ngerasahin juga sampe jam 6 gimana. Toleransi intinya," ujar Rizky Febian, di Kanal YouTube Sule Production.

Mahalini pun mengungkapkan kalau dirinya menyukai momen berbuka puasa di bulan suci Ramadhan. Menurutnya kalau pada saat berbuka puasa, tampak hadirnya suasana kehangatan dan keseruan.

Tak heran kalau penyanyi jebolan Indonesian Idol ini kerap ikut berbuka puasa bersama dengan keluarga besar Sule.

Mahalini juga mengungkapkan selama bulan suci Ramadan, dirinya juga sering kali mengingatkan sang kekasih untuk berpuasa. Dirinya juga membiasakan diri untuk membangunkan Rizky Febian untuk sahur.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut