get app
inews
Aa Read Next : Celaka! Pikap Tabrak Motor di Depok, Tiga Pengendara Luka Parah

Viral Suami Bertemu Kembali Dengan Sang Istri Usai Ketinggalan di Jalan Saat Mudik

Kamis, 20 April 2023 | 01:23 WIB
header img
Viral seorang suami bertemu kembali dengan sang istri usai ketinggalan di jalan saat mudik. Foto: Tangkapan layar Instagram @ndorobei.official

BREBES, iNewsDepok.id - Beredar video viral yang memperlihatkan seorang pemudik panik usai kehilangan sang istri. Dia baru sadar telah meninggalkan sang istri setelah perjalanan melewati dua kabupaten.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 16 April 2023 sekitar pukul 23.40 WIB. Kapolsek Wanasari, Brebes, Iptu Triyono Raharjo, menerima laporan adanya seorang ibu muda yang terpisah dari anak dan suaminya saat mudik.

“Kejadian berawal saat ibu muda tersebut berboncengan sepeda motor dengan suami dan anaknya, mudik dari Jakarta tujuan ke arah Timur, sesampainya di pertigaan Jalingkut Brebes pada Minggu, 16 April 2023 sekira pkl. 22.00 Pemudik motor itu awalnya langsung belok kiri keluar dari jalur Pantura, kemudian sekitar jarak 200 meter suaminya merasa salah jalan sehingga berhenti sebentar,” ungkapnya.

Awalnya, wanita yang tertinggal itu berboncengan sepeda motor bersama suami dan anaknya. Mereka mudik dari Jakarta dengan tujuan ke arah timur.

“Namun suami yang tanpa sadar langsung putar balik ke arah jalan Pantura dan melanjutkan perjalanan bersama anaknya yang saat itu duduk di tengah atau di belakang bapak yang nyetir,” sambungnya.

Hingga perjalanan sudah sampai di perbatasan Pemalang masuk Kabupaten Pekalongan, sang suami pun berhenti saat anaknya bertanya pada bapaknya dimana ibunya.

Sontak, pria itu kaget karena istrinya yang dirasa masih dibonceng motornya itu sudah tidak ada di belakangnya. Sang suami mengira jika si istri terjatuh di jalan.

Setelah mengecek ponsel yang disimpan di dalam tas, sang suami tersebut melihat ada panggilan tak terjawab sebanyak 21 kali dari nomor tak dikenal yang ternyata merupakan nomor dari Kepolisian daerah Brebes.

“Saat ditelpon balik ternyata AKP Sodikin, yang memberitahukan bahwa istrinya tertinggal dan saat itu diamankan di Pos Jalingkut Wanasari Brebes, sehingga suaminya balik lagi ke Brebes,” jelasnya.

Sang suami pun yang saat itu sudah sampai di Pemalang harus kembali putar balik ke Brebes dengan memakan waktu sekitar 2 jam untuk menjemput sang istri yang ketinggalan di jalan saat perjalanan mudik tersebut.

“Hingga akhirnya seorang ibu muda tersebut bertemu kembali dengan suami dan anaknya,” ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut