get app
inews
Aa Read Next : Prabowo Yakin Bisa Raih Pertumbuhan Ekonomi Hingga 8 Persen

Upland Project Kementan Gelar Pelatihan Optimalisasi Pemanfaatan Media Sosial

Senin, 17 April 2023 | 17:09 WIB
header img
Upland Project Kementerian Pertanian sukses menyelenggarakan acara pelatihan publikasi media online dan media sosial. Foto: Ist

"Para peserta diharapkan mampu memaksimalkan pemberitaan dan promosi kegiatan di masing-masing satuan kerja. Ketika kembali melakukan rutinitas bekerja dapat mempublikasikan dan memasarkan setiap kegiatan," jelas Farakka. 

Ia menambahkan bahwa pelatihan akan dilaksanakan lima sesi setiap dua bulan sekali dan akan terus ditingkatkan sehingga dapat diterapkan dalam pekerjaan. 

"Akan di-upgrade dari setiap pelatihannya. Semoga pelatihan ini bisa bermanfaat dan menjadi bekal untuk bapak atau ibu di daerah masing-masing," tegasnya. 

Salah satu peserta perwakilan Dinas Pertanian Tasikmalaya, Asep Sanjaya mengatakan bahwa pelatihan tersebut dapat sangat tepat. Dia mengaku dengan dasar teori dan praktik yang dapat akan menjadi langkah awal bagi dirinya meningkatkan pemanfaatan media sosial dan media online sebagai sarana promosi dan edukasi mengenai pertanian di Indonesia.

“Banyak manfaat dan Ilmu-ilmu baru yang didapat oleh rekan-rekan dari pelatihan ini. Karena dirasa sangat bermanfaat bagi kami di daerah dalam mengoptimalkan media,” ujarnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut