get app
inews
Aa Read Next : Aktivis Cilik Indonesia Gemparkan Konferensi Lingkungan di Kanada

Peringati Nuzulul Qur'an, IYE Santuni Anak Yatim dan Ajak Pemuda Bersatu.

Jum'at, 14 April 2023 | 20:59 WIB
header img
Indonesia Youth Epicentrum adakan pemberian santunan kepada anak yatim. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Indonesia Youth Epicentrum (IYE) sukses selenggarakan peringatan Nuzulul Qur'an, di Setiabudi, Jakarta Selatan. Selain santunan, kegiatan juga diisi kegiatan cek kesehatan gratis.

Rangkaian acara tersebut dimulai dari cek kesehatan dan santunan kepada anak yatim. Selain itu, IYE juga mengadakan dialog dengan tema 'Momentum Memperkuat Ukhuwah tanpa perbedaan (Politik Identitas) Pemuda Sebagai Pemersatu Bangsa'.

"Sebagai pemuda kita harus saling bergotong-royong, dan kami dari Indonesia Youth Epicentrum mengajak seluruh pemuda Indonesia, mari kita rawat persatuan tanpa perbedaan," ujar Ilham Fadli selaku presiden IYE, Jumat (14/4/2023).

Selain itu juga Direktur Eksekutif 2Indos Arfino Bijuangsa S.Pd dan Andi Maruli sekjen DPN Permahi turut mengisi dialog tersebut.

"Alhamdulillah, kita semua yang hadir adalah bagian pemuda Indonesia di bulan yang penuh berkah ini masih bisa berbagi dan meluangkan seluruh tenaga dan pikiran untuk masa depan bangsa yang kita cintai," tutup Ilham.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut