get app
inews
Aa Read Next : Rejeki Nomplok Jelang Lebaran, PWI Depok Diguyur Bantuan Sembako

Toys Kingdom Hadirkan Senyum Keceriaan Ramadan kepada 100 Anak Yatim dan Duafa

Rabu, 12 April 2023 | 11:57 WIB
header img
Toys Kingdom berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dan duafa dari Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Harapan dalam momen buka puasa bersama baru-baru ini. Foto: Dok

BEKASI, iNewsDepok.id - Toys Kingdom berbagi kebahagiaan dengan 100 anak yatim dan duafa dari Yayasan Yatim Piatu & Dhuafa Rumah Harapan dalam momen buka puasa bersama baru-baru ini. Kegiatan ini dilaksanakan di mal Living Plaza Jababeka, Kabupaten Bekasi.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, Toys Kingdom juga menghadirkan aktivitas fun learning dan mendongeng untuk menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak.

Ellen Widodo, General Manager Marketing Communications Toys Kingdom mengatakan, acara ini digelar sejalan dengan misi Toys Kingdom untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan, serta menciptakan senyuman dan kebahagiaan, sekaligus menyelipkan edukasi kepada anak-anak melalui kegiatan mendongeng dan berbagai permainan fun learning.

“Harapannya, selain mendapatkan pengalaman yang menyenangkan, anak-anak juga dapat menerima manfaat pembelajaran dari kegiatan ini,” ucap Ellen Widodo, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/4/2023).

Kegiatan ini dimulai dengan Dancing Time, tarian seru yang dibawakan staf toko Toys Kingdom beserta Tiggi, anak harimau Sumatra maskot Toys Kingdom. Dilanjutkan dengan kegiatan mendongeng dan fun learning yang berisi permainan-permainan edukatif.

Kemudian, siraman rohani dari ustaz dan salat magrib berjamaah di Musala Living Plaza Jababeka. Kemudian ditutup dengan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan dari Toys Kingdom.

Secara khusus Toys Kingdom menghadirkan kegiatan mendongeng sebagai sarana yang mudah diterima anak dalam menyampaikan nilai positif dan nilai edukasi.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut