get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Perusahaan Jasa Konstruksi di Depok Wajib Terdaftar di Program JKK dan JKM

SMPN 33 Depok Gelar Buka Puasa dan Santunan, Puluhan Anak Yatim dan Dhuafa Dibikin Terharu!

Jum'at, 29 Maret 2024 | 00:40 WIB
header img
Kepala SMPN 33 Depok, Haryanto (peci merah) secara simbolis memberikan santunan kepada salah satu siswi SMPN 33 Depok. (Foto: iNews Depok/Rivalino)

DEPOK, iNews Depok. id - SMP Negeri 33 Depok menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan santunan bagi anak yatim dan dhuafa yang bersekolah di sana. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (28/3/2024) di halaman sekolah ini menjadi momen penuh berkah dan kebersamaan bagi seluruh keluarga besar SMPN 33 Depok.

Acara diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an yang menenangkan hati, dilanjutkan dengan tausiyah penuh makna oleh Ustadz Taufiq. Beliau mengupas tuntas tentang makna dan hikmah bulan Ramadan, mengingatkan para hadirin tentang esensi bulan penuh berkah ini.

Suasana haru menyelimuti saat penyerahan santunan kepada 40 anak yatim dan dhuafa. Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan bingkisan sembako, diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka dan menghadirkan kebahagiaan di bulan Ramadan.

Kepala SMPN 33 Depok, Haryanto, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan ini. "Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar SMPN 33 Depok terhadap para siswa yang kurang mampu dan juga untuk meningkatkan rasa syukur di bulan Ramadan," tuturnya.

"Semoga dengan santunan ini dapat membantu meringankan beban mereka dan dapat merasakan kebahagiaan di bulan Ramadan ini," imbuhnya.

Acara buka puasa dan santunan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar SMPN 33 Depok, termasuk para guru, staf karyawan, siswa-siswi, dan komite sekolah. Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan mewarnai momen istimewa ini, mempererat tali silaturahmi dan rasa solidaritas antar sesama.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut