get app
inews
Aa Read Next : Rumah Tajwid Asal Depok Gelar Pengajian di Jerman Diikuti 150 WNI

Rejeki Nomplok Jelang Lebaran, PWI Depok Diguyur Bantuan Sembako

Sabtu, 06 April 2024 | 20:51 WIB
header img
Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah (pertama kiri) secara simbolis menyerahkan paket bingkisan lebaran kepada anggotanya. (Foto: iNews Depok/ist)

DEPOK, iNews Depok. id - Puluhan jurnalis Kota Depok tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Depok, Sabtu (6/4/2024) menggelar buka puasa bersama. Acara ini sekaligus menjadi momen bagi para jurnalis untuk menerima bantuan makanan dan sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Ketua PWI Depok, Rusdy Nurdiansyah, didampingi Sekretaris Hendrik R. mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang diterima dari para mitra kerja. Bantuan ini, kata Rusdy, merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi mitra kerja terhadap kinerja jurnalis di Depok.

"Alhamdulillah, seluruh anggota PWI Depok menerima bantuan sembako dan lainnya dari beberapa mitra kerja yang selama ini menjalin kebersamaan dan kerja sama," ujar Rusdy.

Pemberian bantuan kepada jurnalis ini merupakan tradisi tahunan PWI Depok yang sudah berlangsung sejak tiga tahun terakhir. Kegiatan ini, menurut Rusdy, merupakan wujud solidaritas dan kepedulian antar anggota PWI Depok, khususnya dalam menghadapi momen Hari Raya Idul Fitri.

"Berbagi rezeki ini menjadi simbol kebersamaan dan tali persaudaraan antar jurnalis di Depok, terlebih di tengah situasi ekonomi yang penuh tantangan," kata Rusdy.

Rusdy menambahkan, bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para jurnalis dalam memenuhi kebutuhan keluarga menjelang Hari Raya. Ia juga berharap agar tradisi ini dapat terus berlanjut dan semakin meningkatkan rasa solidaritas antar anggota PWI Depok.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para anggota dan menjadi penyemangat dalam menjalankan tugas jurnalistik di Kota Depok," tandasnya.

 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut