get app
inews
Aa Read Next : Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition

Dikta Musisi Pilihan Chatimers di Konser Musik Perdana Chatime SikAsik

Selasa, 11 April 2023 | 21:06 WIB
header img
Dikta Wicaksono atau kerap dipanggil Dikta meriahkan konser musik perdana Chatime bersama Radio GEN 98.7 FM Jakarta. Foto: Ist

Dikta membuka panggung Chatime SikAsik bareng Gen on Track LIVE dengan membawakan lagu berjudul “Tunggu Aku” dari album EP bertajuk Sendiri yang dirilisnya pada Oktober tahun 2022 lalu.

Dikta juga membawakan lagu lainnya yang masih berada dalam album EP yang sama, yaitu Cinta Tak Pada Waktunya, Dia Tak Mau, Harusnya Bersama, Jangan Pilih Aku, dan Gagal di Sekolah.

Dikta yang membawakan 8 lagu, menutup penampilannya dengan lagu yang berjudul “Can’t Help Falling in Love” dan “Anak Sekolah”. Seolah tak ingin mengakhiri acara, seluruh Chatimers dan Sobat Gen menyanyikan lagu penutup ini dengan penuh semangat dan gembira.

Sebagaimana diketahui, Chatime bersama F&B Indonesia konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya melalui produk yang berkualitas, pelayanan yang nyaman, hingga berbagai pengalaman yang menyenangkan, baik secara online maupun offline.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia dan bagian dari Kawan Lama Group, mengucapkan terima kasih untuk antusias lebih dari 1.000 Chatimers dan Sobat Gen di konser musik perdana Chatime SikAsik.

“Semangat dari teman-teman semua menginspirasi Chatime untuk menghadirkan berbagai offline event lainnya yang dapat dinikmati bersamam” pungkas Lany Cucu.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut