get app
inews
Aa Read Next : Chatime Indonesia Meraih Juara Kedua dalam 2023 Chatime Tea-Rista Global Competition

Dikta Musisi Pilihan Chatimers di Konser Musik Perdana Chatime SikAsik

Selasa, 11 April 2023 | 21:06 WIB
header img
Dikta Wicaksono atau kerap dipanggil Dikta meriahkan konser musik perdana Chatime bersama Radio GEN 98.7 FM Jakarta. Foto: Ist

TANGERANG SELATAN, iNewsDepok.id - Dikta Wicaksono atau kerap dipanggil Dikta meriahkan konser musik perdana Chatime bersama Radio GEN 98.7 FM Jakarta. Konser bertajuk Chatime SikAsik bareng Gen on Track LIVE diselenggarakan pada Minggu (9/4/2023) di Ubud Paradise, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Chatime SikAsik merupakan konten musik yang merekomendasikan playlist pilihannya hingga mengajak pengikutnya untuk bernyanyi bersama di Instagram Live.

Menariknya, konten musik Chatime SikAsik berhasil meraih antusias para pengikutnya hingga menginspirasi Chatime untuk menghadirkan acara musik secara offline yang dapat dinikmati bersama sembari menunggu momen berbuka.

Konser Chatime SikAsik bareng Gen on Track LIVE ini juga dihadirkan untuk memeriahkan rilisnya menu Chatime Melon Series yang terbaru.

Dikta terpilih sebagai musisi pertama yang mengisi konser musik perdana Chatime. Dia terpilih menjadi salah satu musisi favorit Chatimers setelah Chatime melakukan polling melalui Instagram @chatimeindo.

Untuk membuka konser musik, Chatimers dan Sobat Gen diajak untuk bernyanyi bersama dua penyanyi muda berbakat, Difki Khalif dan Christie.

Sambil menunggu penampilan spesial dari guest star, pembaca acara Kemal Mochtar dan Patricia Rani mengajak seluruh pengunjung untuk berbincang ringan dengan Dikta yang ditemani oleh Aulia Rahma atau Aul, seorang content creator.

Sebagai informasi, Aul tengah berkolaborasi dengan Chatime untuk memeriahkan rilisnya menu Melon Series di bulan Ramadan.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut