get app
inews
Aa Read Next : JK Undang Anies dan Muhaimin Bukber Sore Ini

Rekomendasi Bukber All You Can Eat di Hotel, Harga Terjangkau

Kamis, 06 April 2023 | 12:34 WIB
header img
Royal Palm Cengkareng. Foto: instagram/royalpalmjkt
DEPOK, iNewsDepok.id - Buka bersama atau bukber tiap tahun selalu di adakan, baik bersama teman atau keluarga karena dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi.

Bukber tidak selamanya di tempat makan seperti biasanya kerap juga banyak yang melaksanakan bukber di hotel, karna sajian yang di berikan berbagai macam dan all you can eat.

1. Royal Palm Hotel Jakarta


view masakan hotel Royal Palm Cengkareng
Royal Palm Cengkareng. Foto: instagram royalpalmjkt

 

Salah satu hotel yang direkomendasi adalah Royal Palm Hotel Jakarta dengan harga yang terjangkau dan diketahui terdapat menu pasar kaget dengan harga Rp125 ribu saja kita sudah bisa menikmati makanan dan minuman sepuasnya karena berkonsep all you can eat. untuk reservasi bisa lansung hubungi Instagram Royal Palm Hotel Jakarta.

2.Mercure Ancol Jakarta


Menu Bukber Mercure Ancol Jakarta. Foto: instagram/mercureancoljakarta

Hotel ini terletak di Jakarta Utara, hotel ini menyajikan berbagai macam makanan mulai dari menu khas Timur Tengah hingga menu Nusantara, tidak hanya itu tempatnya juga instagramable, sangat pas dengan harga Rp220 ribu/pax, dan menariknya lagi ada promo beli 4 pax gratis1 pax.

Untuk reservasi bisa hubungi instagram Mercure Ancol Jakarta.

 

3. Hotel Arthama Jakarta


Sumber: Istimewa

Hotel berlokasi di Tanah Abang, Jakarta Pusat, hotel menyajikan menu lumayan lengkap dan ramah di kantong, bisa di nikmati bareng keluarga dan teman-teman dengan harga Rp129 ribu/orang.

 

 

4.Luminor Hotel Pecenongan


Sumber: istimewa 

Hotel ini juga rekomendasi Iftar Buffet menu yang di sediakan bermacam-macam mulai dari tradisional hingga ala Timur Tengah, dan tempat yang mewah sudah bisa dinikmati dengan harga Rp155 ribu/orang sudah makan sepuasnya, lokasi Jakarta Pusat.

 

 

5.Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim 


view Hotel Swiss Bell Inn Wahid Hasyim Foto: instagram

Hotel ini berlokasi di Jakarta Pusat, bukber disini terasa lebih privat karena tempat yang tidak terlalu besar dan tempatnya yang cozy untuk menu makanan nya sangat banyak, bisa dipesan melalui instagram Hotel Swiss-Belinn Wahid Hasyim.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut