get app
inews
Aa Read Next : JK Undang Anies dan Muhaimin Bukber Sore Ini

Buka Bersama dengan 70 Hidangan Khas Indonesia untuk 1.000 Pengunjung, Coca-Cola Raih Rekor MURI

Minggu, 16 April 2023 | 08:13 WIB
header img
Bukber yang digelar Coca-Cola Indonesia dengan sajian 70 hidangan khas mewakili keberagaman masakan di Indonesia, memecahkan rekor MURI pada kategori Makanan Terbanyak yang Disajikan. Foto: Novi

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ribuan orang nampak memadati Plaza Timur Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Sabtu sore, 15 April 2023 kemarin. 

Berbagai lapisan masyarakat mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua, terlihat sangat antusias mendatangi Plaza Timur Senayan yang pada hari itu disulap menjadi ruang makan besar dengan hiasan didominasi warna merah. Warna khas Coca-Cola.

Ya, untuk menghidupkan kembali keajaiban interaksi antar individu pasca pandemi, pada bulan Ramadan tahun ini Coca-Cola Indonesia menyelenggarakan acara bukber (buka bersama) bertajuk "#RasakanKeajaiban bersama Coca-Cola". 

Merayakan momen-momen berharga bersama keluarga dan orang terdekat dengan 70 hidangan lezat Indonesia untuk 1.000 pengunjung, Coca-Cola Indonesia berharap acara bukber ini dapat menambah keajaiban sukacita pada masyarakat yang merayakan hari raya terbesar dan yang paling banyak dirayakan di Indonesia.

Acara ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Makanan Terbanyak yang Disajikan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut