get app
inews
Aa Read Next : Kontennya Dianggap Mencemarkan Nama Baik, Youtuber Koko Dwi Rianto Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Potret Ribuan Pasien Pengobatan Ida Dayak yang Membuat Jalur Cilodong, Depok Macet

Senin, 03 April 2023 | 18:04 WIB
header img
Ribuan warga padati Asrama TNI Cilodong, Depok, Jawa Barat, demi bisa berobat ke Ida Dayak. Foto: MNC Portal Indonesia/Aldhi Chandra

DEPOK, iNewsDepok.id - Jalan utama akses menuju Asrama TNI Cilodong macet total sejak siang hingga sore hari ini. Kepadatan arus kendaraan terjadi sejak pagi, disebabkan karena banyak masyarakat yang berbondong-bondong mendatangi pengobatan tradisional Ida Dayak di GOR Kostrad Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (3/4/2023).

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, kemacetan sudah terjadi dari Jalan Raya Bogor hingga menuju GOR Kostrad Cilodong sekitar pukul 14.30 WIB. Terlihat sejumlah mobil terparkir di sepanjang jalan menuju Asrama TNI Cilodong.

Pihak kepolisian juga menutup akses jalan di pertigaan Jalan Raya Bogor yang menuju ke Kostrad.

Sebelumnya beredar informasi yang menyebut, Ida Dayak menggelar pengobatan alternatif pada Senin dan Selasa di GOR Divif 1 Kostrad di Jalan Raya Bogor-Jakarta Km 39 Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat.

"Infonya siang ini hindari sekitaran Kostrad Cilodong. Ada Bu Ida Dayak lagi pengobatan," kata Dian Andri, seorang warga.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut