get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Ucapan Tahun Baru Manchester United untuk Fans di Indonesia

Sabtu, 01 Januari 2022 | 10:05 WIB
header img
Tangkapan layar Instagram resmi Manchester United. Foto: Instagram

JAKARTA, iNews.id - Di akun Instagram resminya, Manchester United mengucapkan selamat tahun baru 2022 untuk para suporternya. Uniknya untuk penggemar asal Indonesia, tim raksasa asal Inggris mengucapkannya dalam bahasa Indonesia.

Indonesia punya basis suporter tim berjuluk The Red Devils dalam jumlah yang sangat banyak. Manchester United pun mengunggah sebuah foto dengan caption yang ditulis dalam bahasa Indonesia.

Dalam foto terlihat kumpulan para pemain dan staff Man United hingga penggemarnya. Di bagian tengah foto tersebut bertuliskan ‘Selamat Tahun Baru’.

“2022 telah tiba. Selamat Tahun Baru untuk semua fans United di Indonesia,” tulis pernyataan Manchester United di akun instagram resminya, Sabtu (1/1/2022).

Selanjutnya, dalam instagram tersebut tertulis,“Angka baru, cerita baru! Semoga kita selalu diberikan semangat dan kesehatan untuk meraih semua resolusi & prestasi di 2022.”

Mengakhiri 2021 Manchester United menutupnya dengan sangat bagus. Menjelang akhir tahun, tim arahan Ralf Rangnick itu meraih kemenangan atas Burnley dengan skor 3-1 pada Jumat (31/12/2021) dini hari WIB.

Kemenangan itu tentunya menjadi modal penting bagi kubu The Red Devils. Pasalnya,  saat ini Manchester United berada di urutan keenam berhasil memepet West Ham United yang sedang berada di peringkat lima dengan koleksi poin yang sama yaitu 31.

Di tahun 2022 ini, Manchester United akan membuka pertandingan perdananya pada Selasa (4/1/2022). Cristiano Ronaldo beserta kolega akan bertanding dengan Wolverhampton di Stadion Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut