get app
inews
Aa Read Next : Depok Butuh Kepemimpinan Perempuan, Gempar Oknum Anggota DPRD Lecehkan Siswi Perempuan

Sekda Depok Juga Disebut Jadi Calon, Supian Ngaku Fokus Jalankan Tugas

Kamis, 30 Maret 2023 | 20:08 WIB
header img
Sekda Depok Supian Suri. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo menyebut nama Sekretaris Daerah (Sekda) Depok Supian Suri sebagai calon pemimpin Depok. Menanggapi hal itu, Supian mengaku sampai saat ini dirinya masih fokus pada amanah yang diemban.

“Terimakasih atas apresiasi yang diberikan kalau memang nama saya disebut beliau,” kata Supian, Kamis (30/3/2023).

Dirinya mengaku masih terus menjalankan tugas sebagai Sekda Depok. “Saya fokus tugas saya sebagai Sekda. Saya fokus pada tugas pada amanah posisi sekarang saya,” akunya.

Sebelumnya, Ketua DPC PDIP Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan, ramainya Kaesang dicalonkan menjadi Wali Kota Depok adalah sah-sah saja dan tidak menjadi masalah. Saat ini, pihaknya masih belum terfikir mengulas Pilkada Depok. Menurutnya, saat ini PDIP masih dalam tahapan-tahapan pemilu.

“Belum saatnya bicara pilkada, karena masih banyak persoalan rakyat yang lebih urgent yang dipikirkan. Kalau untuk pilkada nanti ada saatnya. Apalagi kami di DPD belum ada arahan seperti itu,” katanya.

Hendrik mengaku baru tahu mengenai ramainya nama putra bungsu Presiden Joko Widodo itu sebagai Wali Kota Depok. Kendati demikian, kalau ada pihak yang melakukan deklarasi dukungan terhadap Kaesang sah saja.

“Ngga tahu, saya juga baru dengar. Kalau ada yang mau deklarasikan itu ya sah-sah saja, kalau mau deklarasikan Mas Kaesang, sah ngga ada masalah,” tutupnya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut