get app
inews
Aa Read Next : dr Ririn Banjir Dukungan, Kaum Perempuan Depok Ingin Perempuan Menang di Pilkada Depok 2024

40 Hari Menuju Pencoblosan, dr Ririn Makin Semangat Blusukan Sapa Warga Depok

Selasa, 15 Oktober 2024 | 20:41 WIB
header img
40 hari menuju pencoblosan Pilkada Depok 2024, calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq semakin bersemangat untuk blusukan menyapa warga melalui program pengobatan gratis dan edukasi kesehatan. Foto: Ist

DEPOK, iNews Depok.id – 40 hari menuju pencoblosan Pilkada Depok 2024, calon wakil wali kota Depok, dr Ririn Farabi Arafiq semakin bersemangat untuk blusukan menyapa warga melalui program pengobatan gratis dan edukasi kesehatan.

Pada hari ini, Selasa 15 Oktober 2024, dr Ririn Farabi Arafiq melakukan pengobatan gratis di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Limo, Kecamatan Sukmajaya, dan Kecamatan Cilodong.

Acara ini di hadiri oleh Ketua Tim Pemenangan/Wakil Ketua DPRD Kota Depok H. Tajudin Tabri, Anggota Dewan DPRD Partai Golkar Kota Depok Hj. Juanah Sarmili dan Fanny Fatwati Putri, dan Jimmy Falentino dari Yellow Clinic RS Citra Arafiq serta tokoh masyarakat setempat.

dr cantik yang tampil mengenakan hijab kuning ini juga menghadiri kegiatan senam sehat di Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya, kegiatan pengajian di Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya, kegiatan sapa warga di Kecamatan Cilodong.

Dalam Pilkada Depok 2024, dr Ririn yang berpasangan dengan Imam Budi Hartono (Imam-Ririn) mendapat nomor urut 1.

Dalam kegiatan tersebut, dr. Ririn menyampaikan visi misi Imam-Ririn untuk membangun Kota Depok dan mensejahterakan warganya.

dr Ririn menyebut sejumlah program Imam-Ririn seperti program masyarakat sejahtera, solusi perkotaan berkelanjutan, program milenial dan gen z, dan program perempuan berdaya, termasuk program 1 keluarga 1 Sarjana.

dr Ririn mengajak warga Depok untuk memilih Imam-Ririn yang sudah terbukti dengan karya nyata.

”Dengan visi dan misi yang kuat, InsyaAllah kami akan memastikan Depok menjadi lebih sejahtera,” ujar dr. Ririn.

”Jangan lupa tanggal 27 November nanti pilih nomor urut 1 yang ada perempuannya, perempuan pilih perempuan. Pilih yang ada hijabnya, jangan golput," seru dr. Ririn.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut