get app
inews
Aa
Read Next : Jangan Sampai Kehabisan!!! RSUD ASA Depok Bagikan 50 Kacamata Gratis

Kami. Luncurkan Butik ke-24 di Trans Studio Mall Cibubur

Minggu, 19 Maret 2023 | 14:59 WIB
header img
Seremoni Grand Opening butik Kami. di Trans Studio Mall Cibubur, Minggu (19/3). Foto: Istimewa

Hingga saat ini, Kami. memiliki total 25 butik di seluruh Indonesia. Selain itu, Kami juga hadir dan mengembangkan pasarnya ke negara tetangga, Malaysia. Pada tahun 2016, Kami mulai bekerja sama dengan beberapa department store, seperti Gallerie Lafayette, Central Department Store, Sogo Department Store, dan Metro Department Store.

Hal ini semakin menguatkan Kami untuk bersaing di pasar yang lebih besar. Tentang Warna Modern Indonesia Warna Modern Indonesia (WMI) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang offline business yang didirikan pada tahun 2022 oleh Bima Laga. Tujuan besar dari didirikannya WMI adalah membangun sebuah lokal ekosistem yang dapat membantu para pemilik label untuk berkolaborasi dan membangun relasi satu dengan yang lainnya.

WMI juga berfungsi sebagai sarana kurasi label lokal untuk diekspos ke audience yang lebih besar baik skala lokal maupun ke pasar internasional. Sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, sudah lebih dari Tujuh label yang bekerja sama dengan WMI dalam hal pembangunan toko di berbagai daerah.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut