get app
inews
Aa
Read Next : BNN Kota Depok Datangi SMK Arrahman Bojong Pondok Terong, Berikan Edukasi Bahaya Narkotika

Kami. Luncurkan Butik ke-24 di Trans Studio Mall Cibubur

Minggu, 19 Maret 2023 | 14:59 WIB
header img
Seremoni Grand Opening butik Kami. di Trans Studio Mall Cibubur, Minggu (19/3). Foto: Istimewa

Kami People, tamu VIP, influencers, dan para wartawan yang hadir dalam acara Grand Opening disuguhkan dengan trunk show dari koleksi terbaru dari Kami. yaitu Prudence Collection, sebuah koleksi yang banyak menggunakan motif bunga kecil-kecil yang membentuk sekumpulan bunga yang indah, dimana simbol tersebut menginspirasi Kami. berkolaborasi dengan Wardah dalam menyambut Ramadan tahun ini untuk dapat meneruskan kebaikan dan menginspirasi lebih banyak orang lagi diluar sana.

“Kami. memilih menggunakan satin dan katun pada Prudence Collection untuk memberikan volume dan flowy yang nyaman. Koleksi busana ini juga menekankan detail layer dan pleats untuk memberi kesan tampil modern dan stylish di saat Ramadan,” jelas Irin.

Istimewanya, koleksi ini memiliki desain yang beragam–mulai dari dress, tunik, outer, atasan, hingga rok untuk wanita. Selain itu, terdapat baju koko untuk pria, tersedia pula dress dan koko untuk anak.

Pesan utama yang hendak disampaikan Kami. melalui koleksi ini adalah terdapat banyak hal bermakna yang bisa dilakukan saat lebaran, tidak hanya sekadar membeli baju baru. Justru hal yang terpenting adalah melakukan kebaikan, terutama saat bulan Ramadan hingga Lebaran.

Setelah memperkenalkan Prudence Collection, acara semakin meriah dengan pembagian doorprize dan skin check hasil kolaborasi Kami. dan Wardah. Irin menambahkan bahwa tepat setelah Grand Opening, Kami. menyediakan voucer belanja senilai ratusan ribu rupiah untuk produk pilihan yang bisa didapatkan oleh sejumlah 50 pengunjung pertama gerai Cibubur.

Setelah sukses di pasar online, pada tahun 2015, Kami melakukan ekspansi ke pasar offline di jantung Jakarta Selatan, kawasan Kemang. Kemudian mengikuti kota-kota lain, seperti Yogyakarta, Jambi, Aceh, Medan, Padang, Palembang, Balikpapan, Lombok, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Palopo, Jogjakarta, Bengkulu, Solo, Pangkal Pinang, dan Surabaya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut