Logo Network
Network

Kami. Luncurkan Butik ke-24 di Trans Studio Mall Cibubur

Iyung Rizki
.
Minggu, 19 Maret 2023 | 14:59 WIB
Kami. Luncurkan Butik ke-24 di Trans Studio Mall Cibubur
Seremoni Grand Opening butik Kami. di Trans Studio Mall Cibubur, Minggu (19/3). Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pionir brand modest fashion Kami. meluncurkan butik terbarunya yang berlokasi di Trans Studio Mall Cibubur Lantai 1. Butik ini menjadi butik ke-24 milik Kami. yang sudah eksis di Indonesia selama 14 tahun.

Grand Opening dilangsungkan pada Minggu (19/3) dengan seremonial pemotongan pita oleh Istafiana Candarini selaku CEO Kami., Afina Candarini selaku CFO Kami., Diajeng Lestari selaku Chairwoman PT Warna Modern Indonesia dan Bima Laga selaku CEO & Founder WMI, mewakili PT Warna Modern Indonesia selaku owner Kami Store TSM Cibubur.

Kami. adalah label Indonesia untuk pakaian modest yang diperuntukkan bagi wanita. Ide besar label ini adalah menampilkan kesan wanita cantik dan cerdas, yang menekankan orisinalitas dan kenyamanan dalam setiap kesempatan.

Pada tahun 2009, Kami didirikan oleh Istafiana Candarini, Nadya Karina, dan Afina Candarini dengan nama Kami Idea. Di tahun 2017 lalu, Kami melakukan sedikit perubahan pada nama labelnya menjadi Kami.

Penggunaan material dengan corak berupa motif cetak (printed design) unik yang dirancang oleh Kami, sehingga tidak akan ditemukan pada produk lain, menjadi salah satu keunggulan dari label ini.

Untuk tahun 2023, butik di Trans Studio Mall Cibubur adalah gerai kedua. Berhasil membuka dua gerai baru dalam kuartal 1 2023 di dua provinsi yang berbeda merupakan capaian besar bagi Kami.

“Kehadiran butik terbaru Kami. di persimpangan banyak kota yakni Depok, Jakarta Timur, dan Bekasi merupakan bagian dari upaya Kami. agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas. Terdorong dari semangat dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, butik Kami. Cibubur mengusung konsep fresh dan modern sehingga diharapkan dapat menciptakan pengalaman belanja yang lebih menyenangkan," ucap Istafiana Candarini yang akrab dipanggil Irin dalam paparannya.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.