Logo Network
Network

The Next Kota Kasablanka in Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi Hadir Awal 2025

Novi
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 11:39 WIB
The Next Kota Kasablanka in Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi Hadir Awal 2025
Signing Ceremony untuk seremonial penandatanganan dengan AEON Store sebagai salah satu anchor tenant di Pakuwon Mall Bekasi. Foto: Ist

Memiliki konsep superblok dengan luas 3.8 hektar, Pakuwon Mall Bekasi terintegrasi dengan Four Point by Sheraton dan International Chain Hotel Fairfield by Marriott serta luxury apartment yaitu ‘Pakuwon Residences Bekasi’ yang terdiri dari 4 tower hunian dengan total 2500 unit apartment yang dibangun tepat di atas Pakuwon Mall Bekasi.

Hal tersebut secara otomatis akan memberikan direct traffic dari penghuni apartment yang diperkirakan akan tinggal lebih dari 5000 penghuni, serta occupancy dari hotel yang merupakan ‘The First International Hotel in Bekasi’, yang akan memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat Bekasi.

Dengan begitu, Pakuwon Mall Bekasi akan menciptakan captive market yang sangat luas. Dengan lokasi yang strategis, Pakuwon Mall Bekasi berada di antara prestigious residential di Bekasi, yang tentunya akan mendatangkan potensial market yang lebih besar lagi. 

Jumat, 17 Maret 2023, sederet jajaran direksi Pakuwon Group hadir dalam acara ‘Signing Ceremony’ untuk seremonial penandatanganan dengan AEON Store sebagai salah satu anchor tenant di Pakuwon Mall Bekasi.

AEON Store akan hadir dengan konsep supermarket, health & beauty, dan Delica (F&B siap saji) yang berfokus pada jenis toko swalayan yang menjual produk kebutuhan sehari- hari dan kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan dengan standar Jepang.

“Dengan menghadirkan Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon Group ingin membawa nuansa the new cosmopolitan city dan lifestyle baru ke kota Bekasi. Harapannya, warga Bekasi dapat menikmati fasilitas yang kami hadirkan, salah satunya indoor activity yang kita namakan “Active Floor” yang dapat dinikmati oleh vibrant, and young people and also the whole family,” ungkap Ivy Wong, selaku Director of Business Development Pakuwon Group.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.