get app
inews
Aa Read Next : 7 Jenis dan Makanan Harus Dihindari Bagi Pengidap Asam Urat

Dengan Konsep Dapur Terbuka, Gerai Pizza Kekinian dan Modern Ini Ada Sentuhan Seni sang Pendiri

Minggu, 20 November 2022 | 11:46 WIB
header img
Paling kiri, Vasilis John Vasiliou, Leader of PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsDepok.id - Wangi harum aroma sajian langsung menyergap hidung, manakala memasuki sebuah gerai pizza yang berada di area Food Society, Ground Floor, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan tersebut.

Jelas saja, karena begitu memasuki gerai bertuliskan "Pizza Marzano" itu, kita bisa langsung melihat seorang chef yang sedang menguleni adonan kulit pizza, menaburinya dengan aneka topping, dan memanggangnya hingga menebarkan aroma semerbak ke segala penjuru ruangan. Membuat air liur hampir menetes, untuk segera bisa menikmatinya.

Di sinilah kamu bisa menemui gerai pizza dengan konsep dapur terbuka

Tak hanya itu, demi menghadirkan suasana santai dan nyaman, tampilan gerai pun dibuat unik dan segar.

Gaya yang lebih kekinian dan modern dimana mengacu pada desain Pizza express terbaru. Ditambah dengan sentuhan artwork yang menggambarkan kecintaan Peter Boizot – pendiri Pizza Marzano – terhadap musik dan seni jazz.

Seperti yang diungkapkan oleh Vasilis John Vasiliou, Leader of PT Map Boga Adiperkasa Tbk. pada Sabtu, 19 November 2022 saat peresmian pembukaan kembali gerai Pizza Marzano Kota Kasablanka yang sempat absen selama dua bulan karena direnovasi.

"Kami hadirkan suasana dan lingkungan yang santai dan nyaman, sehingga membuat kamu serasa berada di dapur rumah sendiri dengan makanan yang berasal dari dapur Ibu kamu," ujar Vasilis. 

"Kami juga tawarkan gaya casual traditional dining yang terbuka untuk pelanggan yang lebih luas lagi, baik itu pasangan, keluarga, profesional muda, dan lainnya," tambahnya.

Gerai ketujuh seluas 249 meter persegi dengan kapasitas sebanyak 92 kursi ini siap melayani pelanggan mulai Sabtu, 19 November 2022 kemarin.

Tak hanya itu, bersamaan dengan pembukaan kembali gerai Kota Kasablanka, mereka juga memperkenalkan menu teranyar, Holiday Wonderland.

Dengan pilihan menu mulai dari pizza, pasta, hingga hidangan penutup. Dihadirkan bagi semua pelanggan di setiap meja untuk merayakan musim liburan akhir tahun ini.

“Kami selalu berkomitmen untuk menawarkan layanan terbaik bagi pelanggan. Memberikan layanan yang prima dan menghadirkan produk otentik berkualitas tinggi khas gaya tradisional Italia. Sebagai simbol komitmen kami, hari ini Pizza Marzano di Kota Kasablanka kembali dibuka sekaligus memperkenalkan menu baru yang akan disajikan di seluruh gerai,” ungkap Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk. dalam siaran persnya.

Didirikan pertama kali di Wardour Street, Soho London pada tahun 1965, mereka telah menyiapkan menu istimewa untuk momen yang juga istimewa karena musim liburan akan segera tiba. 

Terhitung sejak 25 November 2022, menu baru Holiday Wonderland yang terdiri dari pizza, spaghetti, dan hidangan penutup akan tersedia di seluruh gerai.

Grilled Chicken Sausage and Pepperoni Pizza yang dapat dipesan dalam bentuk Romana ataupun Classic.

Spaghetti Mushroom and Meatball juga telah disiapkan khusus untuk pecinta pasta.

Siapkan juga dirimu untuk menyantap Brownies Chocolate Mousse with Ice Cream Sweet Cream sebagai hidangan penutup, suguhan yang sudah sangat dinantikan. Yummy!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut