Logo Network
Network

The Next Kota Kasablanka in Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi Hadir Awal 2025

Novi
.
Sabtu, 18 Maret 2023 | 11:39 WIB
The Next Kota Kasablanka in Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi Hadir Awal 2025
Signing Ceremony untuk seremonial penandatanganan dengan AEON Store sebagai salah satu anchor tenant di Pakuwon Mall Bekasi. Foto: Ist

BEKASI, iNewsDepok.id - Sukses dengan Kota Kasablanka dan Gandaria City, Pakuwon Group sebagai salah satu top leader developer segera hadirkan pengalaman baru berbelanja dan tempat hiburan yaitu Pakuwon Mall Bekasi

Berangkat dari ‘The Next Kota Kasablanka in Bekasi’, Pakuwon Group menyambut masyarakat Bekasi untuk menikmati pusat perbelanjaan yang berada di jantung kota Bekasi. 

Pakuwon Mall Bekasi diproyeksikan hadir di awal 2025. Sejalan dengan pembangunan superblok di Bekasi, Pakuwon Group hadirkan pilihan gaya hidup baru dengan pengalaman berbelanja, bisnis, dan tinggal di satu tempat yang modern dan strategis.

Mengusung konsep mall yang energik, unik, dan modern, dengan menggandeng Aeon Store sebagai salah satu Anchor tenant Pakuwon Mall Bekasi, Pakuwon Mall Bekasi akan memberikan shopping experience yang spektakuler dengan menghadirkan international fashion dan sport brand dengan konsep terbaru, yang akan menjadi trend center di Kota Bekasi. Tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri dan dinantikan masyarakat Bekasi.

Dengan ekspansi ke Jawa Barat, Pakuwon Group meyakini dengan adanya Pakuwon Mall Bekasi akan menciptakan ‘the new cosmopolitan city’.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini