Gaya Sederhana Putri Sultan Yogyakarta saat Terciduk Naik Becak

Dhodi
.
Kamis, 16 Maret 2023 | 17:15 WIB
Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara saat akan naik becak di depan Benteng Vredeburg Yogyakarta. Foto : Tangkapan layar TikTok @m.abdulkhakim.

DEPOK, iNewsDepok.id – Putri Raja Keraton Yogyakarta sekaligus Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubawana X, terpergok warganet saat akan naik becak dari depan Benteng Vredeburg Yogyakarta.

Video yang menampilkan Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Bendara naik becak tersebut merupakan video lama yang sempat viral di tahun 2019, dan diunggah kembali oleh akun TikTok @m.abdulkhakim pada Selasa (14/03/2023).

“Udah pernah lihat putri raja belum? GKR Bendara naik becak,” tulis akun TikTok @m.abdulkhakim di video unggahannya.

Tampak dalam video berdurasi 15 detik tersebut GKR Bendara akan naik becak dari depan Benteng Vredeburg Yogyakarta. GKR Bendara mengenakan baju warna biru gelap dengan celana panjang berwarna abu-abu.

Dalam video tersebut juga tampak jika orang orang disekitar GKR Bendara tidak ada yang mengenalinya sebagai putri Keraton Yogyakarta.

Warganet di media sosial beranggapan, ketidaktahuan orang terhadap kehadiran GKR Bendara menandakan bahwa wanita itu benar-benar tampil sederhana. Dia tidak menampakkan gelar apapun saat berada di tengah masyarakat.

Kesederhanaan GKR Bendara ini mendapat pujian dari netizen, karena berbeda jauh dengan kebiasaan pejabat publik dan keluarganya yang kerap pamer harta dan bergaya hidup hedon.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.