get app
inews
Aa Read Next : Bukti menguat! Dugaan TPPU Bisnis Sembako di Kebumen Mulai Temukan Titik Terang

7 Nama Pasukan Iblis Berikut Tugasnya, Kalimat Ini Jadi Senjata Melawannya

Minggu, 05 Maret 2023 | 10:28 WIB
header img
Ada 7 nama pasukan iblis yang bisa dikenali, berikut tugasnya dalam menggoda manusia. Foto ilustrasi bwar power score rpg
  1. Al-A’war

Al-A'war bertugas di bidang tindak asusila. Cucu iblis inilah yang mengajak manusia melakukan hubungan seks bebas dengan lawan jenis.

Al-A'war mampu memberikan tegangan tinggi di bagian kemaluan pria dan wanita untuk menambah gairah melakukan hubungan terlarang.

  1. Al-Sauth

Al-Sauth, inilah mungkin cucu iblis yang paling berhasil di bidangnya. Cucu iblis yang satu ini bekerja di bagian pemberitaan.

Ia berperan meracuni sebuah berita dengan penuh kedustaan. Maraknya penyebaran isu-isu yang tidak jelas dasar kebenarannya merupakan andil besar dari cucu iblis yang satu ini.

  1. Al-Dasim

Al-Dasim berperan menghancurkan keharmonisan rumah tangga pasangan suami istri. Pengaruhnya akan semakin cepat menjalar jika suami hendak memasuki rumah tanpa terlebih dahulu mengucapkan salam terhadap keluarga yang ada di rumah atau tidak dalam kondisi berdzikir.

  1. Al-Zalanbur

Al-Zalanbur selalu ada berdiri di pasar-pasar. Cucu Iblis satu ini yang membuat para pebisnis di pasar rentan melakukan tindak penipuan dan kecurangan dalam bertransaksi.

Janji-janji palsu pedagang terhadap konsumen merupakan tipu daya dari al-Zalanbur.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut