get app
inews
Aa Read Next : Geger Mainan Mobil Hot Wheels Rubicon Mario Dandy

Ini Tampilan VW Dakodok Finalis 10 Besar Hot Wheels Legends Tour Dunia 2022, Dipamerkan di IIMS 2023

Selasa, 21 Februari 2023 | 14:02 WIB
header img
VW Dakodok, Mobil Juara Hot Wheels Legends Tour Asia Pasifik, dipamerkan di booth Toys Kingdom dan Hot Wheels pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Foto: Dok Toys Kingdom

Sementara Rafly Radithya P., Assistant Brand Manager Boys Category Mattel SEA menambahkan, Denny Kusumah berhasil mengombinasikan dua jenis mobil VW. Yakni dengan memotong chasis langsung dari tengah hingga keseluruhan body mobil VW Combi pada bagian depan, lalu menyambungnya dengan buritan mobil VW Beetle atau lebih dikenal dengan VW Kodok.


Denny Kusumah, builder mobil VW Dakodok, berfoto bersama Rafly Radithya P., Assistant Brand Manager Boys Category Mattel SEA, di depan VW Dakodok (dari kiri ke kanan). Foto: Dok Toys Kingdom

“Hal ini menjadi alasan mengapa mobil Dakodok buatannya sangat layak untuk menjadi juara. Hebatnya lagi, mobil VW Dakodok ini dapat berjalan dengan handling-nya yang normal,” jelas Rafly.

Selain memamerkan VW Dakodok, Toys Kingdom dan Hot Wheels menghadirkan Hot Wheels Track Set, berupa dua lintasan mobil Hot Wheels sepanjang lima meter yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung. Ini untuk menghadirkan pengalaman bagi pengunjung anak-anak.

Di samping itu, ditampilkan juga Hot Wheels Automated Diorama, berupa diorama seluas 90 x 120 cm yang menampilkan koleksi-koleksi diecast Hot Wheels yang bergerak sendiri menyusuri jalan-jalan kota. 

Secara terpisah Toys Kingdom juga menghadirkan koleksi mainan di booth S15, tepat di seberang booth Toys Kingdom - Hot Wheels. Mainan yang dipamerkan seperti koleksi diecast, berbagai mobil dan mainan dengan remote control, mainan ride on yang bisa dinaiki, dan berbagai koleksi mainan lainnya.

Pada gelaran IIMS kali ini, Toys Kingdom juga menghadirkan berbagai koleksi dari brand terkemuka seperti Silverlit, Cada, Teamsterz, Zuru, LEGO, Nerf, dan masih banyak lagi.

Ellen mengatakan selain memamerkan VW Dakodok, track set, dan diorama otomatis, Toys Kingdom bersama Hot Wheels juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung.

Promo di antaranya diskon hingga 70% untuk produk Hot Wheels dan kesempatan mendapatkan Hot Wheels Collector Car Nissan Skyline C210 setiap pembelanjaan minimal Rp499.999. Selain juga Hot Wheels Collector Car 70 Mustang Boss 302 setiap pembelian minimal Rp249.900.  

“Harapannya, kehadiran kami di IIMS tahun ini dapat semakin melengkapi pengalaman keluarga, khususnya anak-anak, dengan menghadirkan senyuman dan kebahagiaan,” pungkas Ellen.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut