get app
inews
Aa Read Next : Teguh Onoh Caleg Perindo Dapil BCL Usung Perubahan untuk Pacu Kemajuan Kota Depok

Jumat Curhat, Srikandi Polda Metro Jaya Tekankan Bahaya Stunting di Matraman Jaktim

Jum'at, 17 Februari 2023 | 22:53 WIB
header img
Ka Setum Polda Metro Jaya, AKBP Agustin Susilowaty mengunjungi warga stunting di Matraman, Jakarta Timur. Foto: iNews Depok/Tama

Selain isu stunting, warga juga curhat terkait tahun politik yang semakin dekat. Warga Palmeriam khawatir, jika nantinya marak posko partai politik yang dibangun di lingkungannya.

Menanggapi hal itu, pihak kepolisian akan memberi masukan kepada lurah setempat untuk dikoordinasikan dengan pemerintah setempat soal aturan pemilu. Hal itu dilakukan, untuk mencegah konflik yang terjadi selama tahun politik berlangsung.

"Terkait laporan kekhawatiran warga soal akan ada dibangun posko partai politik, kami sudah memberikan masukan kepada lurah, untuk dikoordinasikan dengan pemerintah setempat," imbuh Agustin.

Kegiatan ini disambut positif oleh Lurah Palmeriam, Setiyawan. Pihaknya berterimakasih kepada Tim Srikandi Polda Metro Jaya yang telah mengunjungi sejumlah warganya, dan mendengarkan keluhan warga.

"Saya ucapkan terimakasih telah mengunjungi, dan mendengarkan keluhan warga. Apalagi tadi juga sempat mengunjungi sejumlah warga yang terkena stunting," kata Setiyawan.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut