get app
inews
Aa Read Next : Sukses Operasi Lutut, Neymar Fokus Pemulihan Fisik

Waduh! Pelatih PSG Ingin Penyerang Baru Meski Punya Messi-Mbappe-Neymar

Senin, 23 Januari 2023 | 23:23 WIB
header img
Trio MNM, Mbappe-Neymar-Messi di Paris Saint-germain (PSG). Foto: REUTERS

JAKARTA, iNewsDepok.id - Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengisyaraktan timnya bakal mengincar striker baru sejak kepergian Pablo Sarabia. Padahal, lini serang Les Bleus sendiri cukup tangguh dengan kehadiran trio Messi-Mbappe-Neymar.

Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier menginginkan striker baru usai Pablo Serbia hengkang. Padahal, Les Blues telah memiliki penyerang tajam seperti Messi, Mbappe dan Neymar.

Seperti diketahui, Pablo Sarabia pindah dari PSG ke Wolverhampton Wanderers. Ia sebelumnya sempat dipinjamkan ke Sporting Lisbon pada musim 2021-2022.

Kepergian Sarabia membiat jajaran manajemen PSG membahas kedatangan pemain baru. Hal itu dilakukan untuk menggantikan posisinya

"Kami semua telah berdiskusi satu sama lain di klub. Itu untuk melihat apakah kami bisa mendapatkan pemain penyerang tambahan sejak Pablo Sarabia pergi," ucap Christophe Galtier dilansir dari laman PSG, Senin (23/1/2023).

Pelatih asal Prancis itu menjelaskan bahwa PSG hanya akan merekrut pemain sesuai yang diperlukan. Hal itu dilakukan agar tak sia-sia membeli pemain yang telah didatangkan.

"Sebelum (bursa transfer) dibuka, saya telah mengatakan bahwa hanya akan ada pemain yang masuk jika ada pemain yang pergi," katanya.

Pelatih berusia 55 tahun itu juga menjelaskan PSG akan menambah pemain pada posisi lain. Akan tetapi ia belum memastikannya lantaran hal tersebut merupakan urusan direktur olahraga dan presiden PSG.

"Adapun yang lain, kami belum tahu. Kami sangat fokus pada apa yang perlu kami perbaiki. Itu direktur olahraga maupun presiden sedang mengerjakan transfer," tutupnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut