get app
inews
Aa Read Next : Bujug Buset (1): Bikin Melongo Aksi Mpok-Mpok Colong Helm di Parkiran Mal Depok

Gelar Konser ‘Semua Karena Cinta’ Siswa SD Smart School Meriahkan Akhir Pekan di Detos

Sabtu, 11 Februari 2023 | 20:37 WIB
header img
Penampilan siswa SD Smart School di Detos. Foto: Ist

DEPOK,iNewsDepok.id- Sejumlah siswa SD Smart School tampil dalam acara musik di Depok Town Square (Detos). Tema yang diusung adalah ‘Semua Karena Cinta’.

Pada acara musik tersebut, para siswa tampil bergantian di area panggung utama Detos. Penampilan mereka sangat menghibur pengunjung yang datang.

“Siswa-siswa yang tampil ini untuk melatih rasa percaya diri mereka. Tentunya ini juga sebagai evaluasi pembelajaran bagi murid dan guru,” kata Hening, kordinator acara, Sabtu (11/2/2023).

Dengan digelar acara ini diharapkan tumbuh rasa percaya diri dalam diri siswa. Selain itu juga siswa menjadi multi talenta.

“Jadi tidak sekedar akademiknya saja yang dikejar. Prestasi lain seperti menyanyi ini juga menjadi nilai tambah bagi siswa,” ujarnya.

Sementara itu, Mal Director Detos, Sutikno Pariyoto menambahkan, pihaknya menyambut baik acara musik tersebut. Kegiatan ini menjadi ajang pencarian bakat untuk siswa sekolah dasar.

“Kami sangat mendukung kegiatan ini. Selain untuk menghibur pengunjung, kegiatan ini juga sebagai wadah anak-anak berekspresi,” katanya.

Editor : Rinna Ratna Purnama

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut