get app
inews
Aa Read Next : Perang dengan Rusia Ekonomi Ukraina Hancur, Butuh Bantuan USD 3 Miliar Tiap Bulan

Sadis! Komandan Kelompok Tentara Bayaran Wagner Dipukul Bawahannya Sendiri

Rabu, 08 Februari 2023 | 19:25 WIB
header img
Rekaman video pesawat tak berawak Ukraina menunjukkan 3 pria yang diduga anggota Wagner memukuli komandan mereka. Foto: @bahmutnews

JAKARTA, iNewsDepok.id - Ukraina telah merilis rekaman video yang tampaknya menunjukkan para pejuang Rusia menyeret salah satu komandan mereka yang terluka parah menjauh dari medan perang, dan kemudian memukulinya dengan apa yang tampak seperti sekop pada Rabu (8/2/2023). 

Insiden itu direkam oleh sebuah pesawat tak berawak milik peleton Seneka di dekat kota timur Bakhmut, di mana pertempuran sengit telah berkecamuk selama berbulan-bulan. 

Dalam video tersebut terlihat 4 orang tentara yang diduga berasal dari Kelompok Wagner menyeret seorang kolega mereka yang terluka melintasi reruntuhan. 

Mereka terlihat menyeret dengan memegang tangan dan kaki komandan mereka yang terluka itu lalu membuangnya di dekat sebuah lumbung. 

Video kedua menunjukkan tiga orang pria memukulinya dengan apa yang tampak seperti sekop di balik sebuah bangunan. 

Nasib komandan yang terluka tersebut tak diketahui. 

Video tersebut muncul saat presiden Ukraina, Volodymyr Zelenskiy, berbicara pada pidato malamnya, mengatakan unit-unit Ukraina memukul mundur upaya Rusia untuk mengepung Bakhmut dan menerobos pertahanannya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut