Logo Network
Network

Resmi! Arema FC Pecat Pelatih Javier Roca Usai Telan Kekalahan Beruntun

Mohammad Firdauz Hariyono
.
Rabu, 08 Februari 2023 | 00:00 WIB
Resmi! Arema FC Pecat Pelatih Javier Roca Usai Telan Kekalahan Beruntun
Javier Roca saat melatih Arema. Foto : Instagram @aremafcofficial

Jakarta, iNewsDepok.id - Arema FC resmi mengakhiri kerja samanya dengan Javier Roca menyusul hasil buruk yang didapat Singo Edan di Liga 1 2022/2023.

“Per hari ini 6 Februari 2023, Arema FC dan pelatih, Javier Roca secara resmi mengakhiri kerjasama. Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Javier Roca atas dedikasi yang sudah diberikan kepada Arema FC," kata Tatang Dwi Arifianto selaku Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi, Senin (6/2/2023).

Ini merupakan kali kedua Javier Roca kehilangan pekerjaan dalam satu musim. Sebelumnya, dia sudah pernah dipecat Persik Kediri saat kompetisi baru berjalan empat pekan

Arema FC menelan kekalahan pada lima pertandingan terakhir sejak melawan Madura United pada 20 Desember 2022, kemudian kalah melawan Bhayangkara FC pada 23 Desember 2022 dan kembali tertunduk atas PSIS Semarang pada 21 Januari 2023.

Kemudian, dua kekalahan terakhir pada saat melawan PSS Sleman pada 26 Januari 2023 dengan skor 2 - 0 dan melawan PSM Makassar pada 4 Februari 2023 dengan skor 0 - 1.

Arema FC belum menunjuk penggantinya. Tatang meminta semua pihak untuk menunggu lebih lanjut.

"Terkait siapa nama pelatih yang akan memimpin Arema FC nanti, kita tunggu saja perkembangan berikutnya, doakan yang terbaik untuk Arema FC," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini