get app
inews
Aa Read Next : Anggota Parlemen Polandia Matikan Lilin Yahudi di Parlemen Dengan APAR

Tank Leopard 2 dari Kanada Tiba di Polandia, Respon Netizen Terbelah

Senin, 06 Februari 2023 | 18:14 WIB
header img
Sumbangan tank Leopard 2 dari Kanada tiba di Polandia. Foto: AnitaAnandMP

JAKARTA, iNewsDepok.id - Menteri Pertahanan Kanada Anita Anand mengumumkan kedatangan sumbangan tank Leopard dari Kanada pertama yang baru tiba di Polandia

"Tank tempur utama Leopard 2 Kanada pertama yang kami sumbangkan ke Ukraina kini telah tiba di Polandia. Bersama sekutu kami, kami akan segera melatih Angkatan Bersenjata Ukraina dalam penggunaan peralatan ini," katanya dalam sebuah cuitan di Twitter. 

Anand membagikan sebuah foto yang menunjukkan tank Leopard 2 diangkut oleh pesawat yang diduga berjenis Boeing C-17 Globemaster III. 

Pengumuman itu datang seminggu setelah Anand mengumumkan akan menyuplai Ukraina dengan empat unit tank Leopard 2 dari inventaris Angkatan Bersenjata Kanada. 

Kedatangan tank Leopard 2 di Polandia disambut baik oleh netizen yang mengomentari unggahan tersebut. Mereka memuji pengiriman tank yang relatif cepat. 

"Sempurna dalam bantuan berkelanjutan Kanada ke Ukraina. Harap beritahu kami melakukan lebih banyak dengan kecepatan," seorang pengguna Twitter berkomentar.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut