get app
inews
Aa Read Next : Inilah 7 Rahasia Awet Muda Yuni Shara, Tetap Cantik di Usia 50 Tahun

Mengenal Tradisi Pukul Lele yang Dilakukan Raul Lemos dan Krisdayanti Agar Ameena Cepat Jalan

Sabtu, 04 Februari 2023 | 21:48 WIB
header img
Krisdayanti dan Raul Lemos bersama cucu Ameena Nur Atta. Foto: Instagram @krisdayantilemos

DEPOK, iNewsDepok.id - Raul Lemos dan Krisdayanti melakukan tradisi pukul lele agar sang cucu Ameena Hanna Nur Atta bisa cepat berjalan. Pelaksanaan tradisi ini awalnya tercetus dari Raul Lemos agar cucu sambungnya bisa cepat berjalan.

Tradisi pukul lele dilakukan dengan memukul sirip ikan lele ke kaki anak agar anak bisa cepat berjalan.

Saat ini Ameena sudah menginjak usia 11 bulan dan sudah mulai belajar berjalan.

Krisdayanti mengungah momen Raul Lemos melakukan tradisi pukul lele dalam Instagram Story di akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos.


Raul Lemos dan Krisdayanti melakukan tradisi pukul lele agar Ameena Hanna Nur Atta cepat berjalan. Foto: tangkapan layar Instastory @krisdayantilemos

Dalam video singkat yang diunggah KD, Raul Lemos tampak menyiapkan lele yang ada di sebuah ember. Lalu Raul berusaha memegang kepala ikan tersebut.

Selanjutnya, Raul mengarahkan sirip ikan lele ke kaki putri pertama pasangan Aurel Nurhermansyah dan Atta Halilintar. Lalu menepuk-nepuk atau memukulkan lele pada kedua kaki Ameena.

"Nguri uri tradisi pukul lele buat Ameena cepat jalan. Doakan ya avo Ameena cepat jalan," tulis Krisdayanti dalam keterangannya dengan menandai akun Raul Lemos dan Ameena, yang dikutip Sabtu (4/2/2023).

Tidak hanya diam, Krisdayanti juga ikut membantu. Penyanyi 47 tahun itu memapah dan menuntun putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu agar berjalan. Kemudian, Raul mulai mendekatkan sirip ikan lele itu ke kaki Ameena.

Meski sempat kesulitan, Raul tetap berusaha melakukan tradisi itu. Bayi 11 bulan itu terlihat sedikit ketakutan, namun aksi tersebut berhasil dilakukan.

Aksi Raul Lemos dan Krisdayanti melakukan tradisi pukul lele itu pun tersebar di media sosial. Warganet pun salut dengan usaha Raul untuk cucu sambungnya itu.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut