get app
inews
Aa Read Next : Selamat! Aurel Hermansyah Hamil Anak ke dua

Batal Liburan Bareng Aurel dan Atta, Ini Penjelasan Kridayanti

Minggu, 26 Desember 2021 | 09:53 WIB
header img
Krisdayanti. Foto: Instagram @kristayantilemos

JAKARTA, iNews.id - Keluarga besar Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu sempat bertemu dan melakukan makan malam bersama. Ketika itu, keluarga Anang Hermansyah dan Raul Lemos telah sepakat untuk melakukan liburan bersama.

Momen ini menjadi pertemuan pertama dengan keluarga besar Gen Halilintar setelah Aurel dinyatakan sah menjadi istri Atta.

Awalnya, Krisdayanti dikabarkan bakal liburan akhir tahun bareng keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Namun, keluarga Raul Lemos memilih untuk membatalkan kepergian liburan akhir tahun mereka bersama keluarga Atta Halilintar dan Anang Hermansyah.

Krisdayanti yang merupakan seorang anggota DPR RI mendapat larangan dari partainya untuk bepergian ke luar negeri dalam beberapa waktu ini.

"Karena rutenya, tadinya kan ke Bali, kami pikir masih bisa pergi untuk domestik. Karena mengingat saya juga masih dalam proses reses," kata Krisdayanti, melansir akun YouTube Starpro Indonesia, Minggu (26/12/2021).

Selain itu, kata Krisdayanti, memang ada edaran dari fraksi kita yang tidak mengizinkan untuk pergi tugas ke luar negara,.  

Di sisi lain, Raul Lemos juga cukup sibuk dengan pekerjaannya di kantor jelang akhir tahun.  

"Mengingat di Timor Leste kan mayoritas agamanya semua nasrani, jadi persiapan akhir tahun, tutup tahun, itu banyak yang dipersiapkan gitu," paparnya.

Meski batal ikut berlibur bersama keluarga Anang Hermansyah dan Gen Halilintar, Krisdayanti tetap berharap mereka bisa menikmati liburan tersebut. Ia pun ingin para anggota keluarganya kembali ke Indonesia dalam keadaan selamat dan sehat.

"Jadi ini menjadi momen yang baik sekali. Saya tentu walaupun belum bisa ikut serta, sangat mendoakan dan saya cuma titip doa berangkat, pulang selamat, dan utuh gitu," paparnya.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut