get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Mobil Dinas DPRD Kota Jambi Alami Kecelakaan, Ditemukan Wanita Tanpa Busana di Dalam Mobil

Jum'at, 03 Februari 2023 | 21:00 WIB
header img
Di dalam mobil ditemukan satu orang pria dan dua wanita. Saksi heboh, lantaran salah satu wanita dalam mobil tak mengenakan busana. foto : iNews.id

JAKARTA, iNewsDepok.id - Kecelakaan tunggal mobil dinas bernomor polisi BH 1842 Z mengalami ringsek parah lantaran menabrak tiang reklame jalan. Kejadian ini berlangsung di depan RS Siloam Kota Jambi, Provinsi Jambi tepat pukul 21.00 WIB, pada Kamis (2/2/2023) malam.

Berdasarkan saksi setempat, terdapat satu pria dan dua wanita yang berada di dalam mobil bermerek sedan Toyota Camry tersebut. 

Salah satu wanita yang berada di dalam mobil ditemukan tanpa busana saat hendak dievakuasi ke RS Siloam. 

Mobil yang diduga dikemudian oleh bukan pemiliknya itu disebut melaju dari arah Bandara Lama, menuju ke The Hok.

"Kecelakaan itu terjadi berawal saat mobil sedan yang datang dari arah Bandara Lama Kota Jambi menuju Simpang Adipura dengan kecepatan tinggi. Kemudian, sopir mobil sedan hilang kendali dan menabrak tiang reklame di median jalan. Pengemudi dan penumpang mobil sedan Camry itu masih pelajar," jelas Kapolsek Jambi Selatan AKP Suhendry.

Pengemudi dan penumpang masih berusia 16 tahun yang masih menduduki bangku SMA. Diketahui seorang pengemudi merupakan anak dari Kasubbag Rumah Tangga dan Aset DPRD Kota Jambi.

Hingga kini polisi masih berfokus mengusut kasus kecelakaan. Sopir dan penumpang mobil juga masih dalam perawatan di rumah sakit.

"Belum kita mintai keterangan. Dua-duanya masih di rumah sakit. Tunggu agak enakan, karena mungkin masih trauma, kan anak-anak, masih pelajar," ujar Kapolsek Jambi Selatan, AKP Suhendry.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut