get app
inews
Aa Read Next : Gagal Akuisisi Manchester United, Sheikh Jassim Bidik Tottenham Hotspur

Eriksen Alami Cedera Panjang, Man United Incar Gelandang Bayern Munich Sabitzer Sebagai Penggantinya

Rabu, 01 Februari 2023 | 02:47 WIB
header img
Sabitzer saat membela Bayern Munich. Foto : Sky Sport Austria

JAKARTA, iNewsDepok.id - Christian Eriksen alami cedera pergelangan kaki. Hal ini, membuat Manchester United bergerak cepat incar Marcel Sabitzer di sisa waktu bursa transfer. 

Dilansir dari Sky Sports, MU telah berbicara kepada Bayern untuk memboyong pemain asal Austria itu ke Old Trafford. Ia kemungkinan akan dilepas dengan status pinjaman lebih dulu, dan Die Roten tampaknya tak masalah dengan itu.

Jurnalis asal Italia Fabrizio Romano juga mengklaim kalau United telah membahas sampai persyaratan-persyaratan potensial yang bisa membuat mereka mengangkut Sabitzer ke Old Trafford di detik-detik penutupan bursa transfer.

Sabitzer kini berusia 28 tahun, ia  bermain sebagai gelandang tengah, namun ia juga bisa dipasang sebagai gelandang serang, winger, atau bek sayap. Hal ini menjadikannya sebagai pilihan utama untuk menggantikan Eriksen, selain itu, peran nya dapat memudahkan manajer Erik ten Hag dalam meracik taktik.

Sabitzer sendiri antusias pindah ke MU untuk menjadi bagian dalam proyek Ten Hag. Ia juga dikabarkan sudah tak ikut berlatih dengan Bayern pada Selasa (31/1/2023) ini.

Selain itu, dilansir dari The Telegraph MU menyiapkan plan B jika mereka gagal mendapatkan jasa Sabitzer. Mereka berencana merekrut Yannick Carrasco dari Atletico Madrid.

Erik Ten Hag dilaporkan sudah lama mengamati aksi pemain timnas Belgia. Ia terkesan karena Carrasco bisa bermain di pos gelandang dan winger dengan sama baiknya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut