get app
inews
Aa
Read Next : 5 Merek Mobil Jepang Masih di Posisi Penjualan Mobil Terbanyak di Bulan Oktober 2023

Toyota Innova Crysta Terbaru Bakal Meluncur di Pasar India

Selasa, 31 Januari 2023 | 00:58 WIB
header img
Innova crysta terbaru. Foto: instagram: toyota.india

JAKARTA, iNewsDepok.id - Toyota Kirloskar Motor (TKM) mengumumkan dimulainya pemesanan Innova Crysta 2023 di pasar India.

Dikutip dari gaadiwaadi, papan nama Innova menggantikan Qualis yang sangat populer di tahun 2005 dengan paket MPV yang lebih premium dan telah menjadi kisah sukses sejak saat itu.

Toyota Innova Crysta generasi kedua melakukan debut lokalnya pada tahun 2016 dan terus sukses besar dengan angka penjualan yang konsisten.

Sekarang Innova Crysta kembali dengan bagian depan yang telah mengalami pembaruan.

Terdapat lampu depan berlapis krom yang menyerupai model lama tetapi mengarah ke bagian gril yang didesain ulang dengan bilah horizontal dan sisipan gril baru.

Kisi-kisi sekarang meluas ke bumper yang diperbarui memberikan tampilan yang lebih besar.
Logo Toyota ditempatkan di bagian gril baru sementara area lampu kabut dan saluran masuk udara bawah telah direvisi.

Rumah lampu kabut yang lebih sporty dikelilingi oleh elemen krom berbentuk L di setiap sisinya.

Di tempat lain, Toyota Innova Crysta 2023 tetap identik dengan model lama bahkan desain velg tetap dipertahankan.

Pabrikan asal Jepang tersebut telah memastikan bahwa Crysta baru akan tersedia dalam empat varian yaitu G, GX, VX & ZX dan dalam lima skema warna: White Pearl Crystal Shine, Superwhite, Silver, Attitude Black dan Avant Garde Bronze.

Crysta baru akan tersedia hanya dengan mesin diesel 2,4 liter, terhubung ke transmisi manual lima kecepatan.

Kelas ZX hanya akan dijual sebagai tujuh tempat duduk sementara tiga lainnya dapat dimiliki dalam konfigurasi tujuh dan delapan tempat duduk.

Daftar fitur akan membanggakan sistem infotaiment Smart Playcast layar sentuh delapan inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto, kursi pengemudi delapan arah yang dapat disesuaikan.

AC otomatis di bagian belakang dengan tampilan digital, smart entry, meja belakang kursi, TFT multi-info tampilan dengan informasi pengemudi terperinci, opsi warna jok kulit hitam dan tan unta, pencahayaan sekitar, jok baris kedua dengan satu sentuhan.

Daftar perlengkapan keselamatan hadir dengan tujuh airbag, sensor parkir mundur di depan dan belakang, Vehicle Stability Control dan Hill-Start Assist Control, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA), Sabuk pengaman 3 titik dan sebagainya. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut