Marvel Studios Rilis Trailer Guardians of the Galaxy 3! Ini Sinopsisnya

Vania Rachel Pavita
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 11:29 WIB
Sinopsis film Guardians of the Galaxy 3, tayang Mei mendatang. Foto: Istimewa

DEPOK, iNewsdepok.idMarvel Studios merilis trailer pertama film Guardians of the Galaxy 3 yang akan tayang 5 Mei 2023. Film ini mengambil latar belakang setelah Avengers: Endgame, Thor: Love and Thunder, dan Guardians of the Galaxy: Holiday Special.

Guardians of the Galaxy 3 menceritakan kisah the Guardians yang kembali beraksi dalam sebuah misi. Peter Quill, yang masih merasakan kesedihan karena kehilangan Gamora, mengumpulkan kembali timnya untuk mempertahankan alam semesta sekaligus melindungi salah satu dari mereka. Jika misi tersebut gagal, mungkin ini akan menjadi akhir dari the Guardians.

Dalam trailer pertamanya yang dirilis pada Jumat (2/12/22), menunjukkan kembali semua pemeran lama. Beberapa pemeran lama seperti Chris Pratt sebagai Peter Quill/Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon, Vin Diesel sebagai Baby Groot, Karen Gillan sebagai Nebula, Pom Klementieff sebagai Mantis, dan Elizabeth Debicki sebagai Ayesha.

Terlihat juga beberapa pemeran baru yang akan tampil di Guardians of the Galaxy 3 salah satunya Will Poulter muncul sebagai Adam Warlock. Diketahui, Adam diciptakan oleh Ayesha untuk membantunya menghancurkan the Guardians.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Depok di Google News

Bagikan Artikel Ini