get app
inews
Aa Read Next : Polres Metro Depok Kunjungi Sekolah Wirabuana untuk Berikan Nasehat Anti-Bullying

Viral! Dua Siswi SD di Gunung Sindur Bogor Nyaris Menjadi Korban Penculikan

Minggu, 29 Januari 2023 | 00:26 WIB
header img
Dua siswi SD di Gunung Sindur, Bogor nyaris menjadi korban penculikan. Ia menceritakan kejadian dengan menangis. foto : okezone

JAKARTA, iNewsDepok.id - Viral di akun sosial media TikTok yang mengunggah sebuah video dua siswi Sekolah Dasar yang hampir saja di culik di Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (27/1/2023).

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama Desitresiyananew19. Siswi tersebut terihat syok karena nyaris dibawa oleh pria tak dikenal. 

Dengan wajah penuh kepanikan hingga berurai air mata, salah satu dari dua siswi  tersebut menjelaskan kronologi kejadian yang diakuinya sebagai percobaan penculikan terhadap dia dan temannya.

"Tadi aku ditarik, sama dia terus abis itu digendong dia ditaroh di tengah saya ditaroh di depan," ucap salah seorang siswi dalam unggahan video tersebut. 

Kemudian siswi tersebut memberikan kode dengan melambaikan tangan kepada pengendara lain. Sontak pengemudi motor yang berada di belakang motor pelaku langsung menabrakkan motornya. 

 

Beruntung saat itu ada seorang wanita muda yang melihat isyarat dari korban.

 

"terus saya ditolongin, saya ditarik, saya dianterin kesini sama mba-mbanya tapi katanya dia lagi buru-buru" jelas siswi SD tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut