get app
inews
Aa Read Next : Resep Tajir ala Caleg Perindo DPRD Depok Cut Afrida Yani: Muliakan Orang Tua

Inilah Sosok di Balik Kesuksesan Warunk Upnormal, Kafe Terfavorit Gen Z untuk Hangout

Selasa, 17 Januari 2023 | 16:39 WIB
header img
Inilah Sosok di Balik Kesuksesan Warunk Upnormal, Kafe Terfavorit Gen Z untuk Hangout. Foto: tangkapan layar Instagram @warunk_upnormal

DEPOK, iNewsDepok.id - Warunk Upnormal merupakan kafe pilihan hangout berbagai kalangan, terutama generasi muda. Bahkan, peringkat pertama kafe terfavorit gen-z berdasarkan Survei Top Brand Index (TBI).

Tak heran kafe ini menjadi pilihan anak muda, karena desainnya modern minimalis yang didukung dengan nilai tambah jaringan internet gratis dan berbagai boardgame yang ditawarkan.

Menu yang disajikan juga simpel dan mudah diterima semua kalangan, di antaranya mie, nasi goreng, roti bakar dan lain-lain. Hanya variasi yang disediakan sedikit berbeda dengan sajian di kafe lainnya.

Hal tersebut yang membuat Warunk Upnormal terus berkembang hingga saat ini, bahkan menjadi pilihan teratas di era gempuran kafe modern lainnya.

Warunk Upnormal berdiri pertama kali di Bandung, Jawa Barat pada tahun 2014. Dalam waktu 8 tahun, Warunk Upnormal memiliki 113 outlet yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Di balik kesuksesan Warunk Upnormal terdapat sosok Rex Marindo. Di samping Upnormal, Rex mengurus kuliner lainnya seperti Bakso Boedjangan dan Nasi Goreng Rempah Mafia. Tak heran, maka pengalamannya di bidang kuliner tak diragukan lagi.

Editor : Kartika Indah Kusumawardhani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut