Logo Network
Network

Direndahkan karena Jual Ikan Cupang, Pria Ini Semangat jadi Polisi

Dhodi
.
Selasa, 21 Maret 2023 | 12:44 WIB
Direndahkan karena Jual Ikan Cupang, Pria Ini Semangat jadi Polisi
Direndahkan orang tua pacar karena jual ikan cupang, kini pria ini berhasil menjadi polisi. Foto : Tangkapan layar TikTok @anandarafiofficial.

DEPOK, iNewsDepok.id – Jangan suka merendahkan seseorang, karena kita tidak tahu masa depan orang tersebut. Kalimat itu sangat benar, karena masa depan seseorang hanya Tuhan yang tahu.

Hal tersebut seperti yang terjadi pada seorang pria yang hubungan asmaranya tidak direstui dan direndahkan oleh orang tua kekasihnya, gara gara dia bekerja sebagai penjual ikan cupang.

Namun sikap orang tua kekasihnya tersebut justru menjadikan dia semakin semangat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik, dan akhirnya kini dia telah berhasil menjadi seorang polisi.

Sosok pria itu adalah Ananda Rafi, dia membagikan kisah hidupnya lewat akun TikTok miliknya @anandarafiofficial pada Jumat (17/03/2023).

“Jangan pernah takut bermimpi… Memang mimpi itu terjadi ketika mimpi, tapi ketika kau terbangun, berjuanglah dan wujudkan mimpimu menjadi nyata,” tulis Ananda Rafi di unggahan video TikToknya.

Dalam video TikToknya, Ananda membagikan foto lama dirinya saat masih berjualan ikan cupang pada tahun 2018. Dia mengatakan pernah tidak mendapatkan restu dari orang tua kekasihnya karena bekerja sebagai penjual ikan Cupang.

"2018. Maaf mas bapak gak setuju sama kamu, soalnya kamu cuma penjual ikan cupang," tulis Ananda dalam unggahan TikToknya mengenang ucapan mantan kekasihnya.

Follow Berita iNews Depok di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.