get app
inews
Aa Read Next : Mantap! Libas Wakil China, Ginting Tembus Semifinal India Open 2023

Malaysia Open 2023: Taklukkan Wakil Denmark, Ginting ke Perempatfinal!

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:50 WIB
header img
Ginting saat bermain di Malaysia Open 2023. Foto : PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Anthony Ginting berhasil melaju ke perempat final Malaysia Open 2023 usai mengalahkan wakil Denmark Anders Antonsen melalui rubber game dengan skor 21-14, 17-21, 21-17.

Pertandingan yang mempertemukan Ginting vs Antonsen tersaji di di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (12/1/2023) siang WIB. Kedua wakil tersebut menampilkan penampilan terbaiknya.

Pada gim pertama, Ginting dan Antonsen sama-sama berusaha untuk tampil menekan. namun Ginting masih sedikit lebih unggul dan berhasil unggul pada interval gim pertama dengan skor 11-10.

Lalu, Ginting sukses menyulitkan Antonsen. Alhasil Ginting mampu merebut enam poin beruntun dan berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-14.

Pada gim kedua, Antonsen lebih mendominasi dan Ginting lebih sering tertinggal dalam perolehan angka. Antonsen mampu lebih unggul pada interval gim ke dua dengan skor 8-11.

Selepas jeda, Ginting semakin tertinggal jauh. Antonsen terus berusaha mempertahankan keunggulan dan berhasil mengamankan gim kedua dengan skor 21-17. Pertandingan berlanjut ke rubber game.

Pada gim ketiga, Antonsen kembali mendominasi. Ginting harus puas tertinggal 7-11 di interval game ketiga.

Seusai jeda, Ginting tampil dengan lebih baik dan berhasil membalikan keadaan menjadi unggul 17-16. Akhirnya Ginting pun berhasil memastikan kemenangan 21-17 di game ketiga. 

Dengan kemenangan ini, Ginting berhak melaju ke perempatfinal Malaysia Open 2023.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut