get app
inews
Aa Read Next : Mantap! Libas Wakil China, Ginting Tembus Semifinal India Open 2023

Ini Tanggapan Ginting usai Lolos ke Final BWF World Tour Finals 2022!

Minggu, 11 Desember 2022 | 15:35 WIB
header img
Ginting saat bertanding di BWF World Tour Finals 2022. Foto : PBSI

JAKARTA, iNewsDepok.id - Anthony Sinisuka Ginting pebulutangkis wakil Indonesia belum puas usai menyingkirkan rekan senegara, Jonatan Christie di babak semifinal BWF World Tour Finals. Ia menegaskan jika masih ada tugas yang lebih besar di partai Final nanti.

Laga Ginting vs Jojo berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Sabtu (10/12/2022) sore WIB. Ginting berhasil meraih kemenangan atas Jonatan Christie lewat rubber gim dengan skor 21-15, 11-21, dan 21-18.

Usai pertandingan, Ginting mengomentari kondisi lapangan. Atlet berusia 26 tahun itu mengaku lapangan tidak mempengaruhi hasil bagi pemain termasuk bagi dirinya.

"Kondisi lapangan sama saja ya, tidak akan menguntungkan saya atau siapapun lawan saya di final besok," ungkap Ginting, dikutip dari rilis resmi PBSI.

Ginting juga memberi tanggapan terkait calon lawannya yakni wakil Denmark, Viktor Axelsen. Ia akan memberikan persajian tenaik jelang melawan Pebulutangkis nomor satu dunia itu. Sebab, hasil nanti bergantung pada kesiapan pemain.

"Sama-sama punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tinggal bagaimana kesiapan di lapangan," kata Ginting.

"Ini final kedua saya di World Tour Finals setelah 2019. Pastinya mau lebih, belum puas. Masih ada tugas besok yang harus diselesaikan," tambah Ginting.

Ginting akan bertemu Viktor Axelsen di final pada hari ini, Minggu (11/12/2022). Di semifinal, Axelsen sukses mengalahkan Kodai Naraoka dari Jepang.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut