get app
inews
Aa Read Next : Mantap! Libas Wakil China, Ginting Tembus Semifinal India Open 2023

Hasil India Open 2023: Ginting Melaju ke Perempatfinal usai Tumbangkan Wakil Thailand

Kamis, 19 Januari 2023 | 23:38 WIB
header img
Ginting saat bertanding di India Open 2023. Foto : PBSI

Jakarta, iNewsDepok.id - Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting melangkah ke perempat final setelah menang dua gim 21-18, 21-10 atas wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen pada babak 16 besar India Open 2023.

Pertandingan Ginting vs Kantaphon tersaji di KD Jadhav Indoor Hall, New Delhi, Kamis (19/1/2023). Pertandingan hanya berlangsung selama 38 menit.

Pada gim pertama, Ginting mengawali pertandingan dengan baik. Penempatan bola yang baik dan pukulan kombinasi berhasil membuat Kantaphon kesulitan. Ginting berhasil unggul 11-8 pada interval gim pertama.

Selepas jeda, Ginting tetap mampu mengendalikan situasi. Ia mampu menperlebar keunggulannya dan berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-18.

Pada gim kedua, Ginting lebih rapi mainnya di periode ini. Permainan menyerang yang ditampilkan Ginting membuat Kantaphon kelabakan. Sehingga Ginting berhasil unggul 11-8 pada interval gim kedua.

Seusai jeda interval, permainan Ginting semakin tak bisa dibendung Kantaphon. Ginting akhirnya bisa menutup gim kedua dengan 21-10.

Dengan begitu, Ginting berhasil melaju ke perempatfinal India Open 2023 dan akan berduel dengan pemenang dari laga Li Shi Feng (China) kontra Lee Zii Jia (Malaysia).

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut